web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Ditekuk Persib, Petrovic Sebut Arema tak Beruntung
    net Milan Petrovic

    Ditekuk Persib, Petrovic Sebut Arema tak Beruntung

    • Jumat, 14 September 2018 | 07:25:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menyebut timnya belum beruntung setelah dikalahkan Persib Bandung pada laga tandang Pekan 21 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) sore.

    Menurut Petrovisc, sebenarnya pasukannya sempat menguasai pertandingan, khususnys di menit-menit awal Babak I. Namun sayang skuatnya gagal memanfaatkan sejumlah peluang menjadi gol.

    “Permainan kami sangat bagus di babak pertama, namun lawan membuat gol pertama. Dalam sepak bola yang terpenting adalah membuat gol. Sejelek apapun permainan yang akan menang adalah yang membuat gol. Dan kami belum beruntung,” ucap Petrovic dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

    “Tapi saya senang pemain dapat bermain bagus setelah sebulan tidak bermain. Meskipun kami kalah, kami bermain bagus dan berharap yang terbaik untuk sisa musim ini,” sambungnya.

    Soal lahirnya 2 gol Maung Bandung yang dicetak Atep Ahmad Rizal (44) dan Bojan Malisic (64), Petrovic menilai terjadi karena pemainnya kurang konsentrasi. “Gol Babak I di menit akhir, dan gol terakhir juga kita kehilangan konsentasi,” tegas Petrovic

    Petrovic melihat beberapa pemain tidak dalam performa terbaiknya seusai libur Asian Games. Padahal dia yakin anak-anak asuhnya masih punya energi untuk menahan Persib.

    “Pertandingan luar biasa, kami memulai pertandingan kami di babak pertama dengan cukup baik, saya tidak tahu kenapa pemain seperti kekurangan energi di babak kedua, permainan menurun mungkin ada beban pikiran," tandasnya.

    Menyikapi kekalahan tandang kali ini, Petrovic mengaku akan mengevaluasi penampilan anak-anak asuhnya. Pelatih asal Serbia itu pun berharap pasukannya mampu bangkit pada laga-laga berikutnya.

    "Kami harus menganalisa secara permainan di Babak I, itu permasalahan kami selalu kehilangan konsentrasi di Babak II," pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang
    Semen Padang dan PSS Sleman Promosi ke Liga 1
    Tahan Imbang Persib, Pelatih Perseru Bersyukur
    Kalahkan Persib, Misi Perseru Lepas dari Degradasi

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 13 33
        2. Tottenham Hotspur 13 30
        3. Chelsea 13 28
        4. Arsenal 13 27
        Tampilkan Detail