web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
          Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
          • 18 Juni 2019 | 10:40:00 WIB

          KIPER Persib, I Made Wirawan mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam.

        Kalahkan Arema, Gomez Puji Permainan Pasukannya
        persib.co.id Gomez mendampingi tim saat menjamu Arema FC

        Kalahkan Arema, Gomez Puji Permainan Pasukannya

        • Kamis, 13 September 2018 | 22:43:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez senang dengan penampilan pasukannya yang berhasil menundukkan Arema FC 2-0 pada laga kandang Pekan 21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) sore.

        Pelatih berpaspor Argentina ini menilai anak-anak asuhnya mampu menampilkan permainan impresif sehingga bisa mengamankan 3 poin, padahal tidak bertanding hampir sebulan lamanya.

        “Saya pikir kita bermain dengan bagus karena kita menang. Dan karena ini pertandingan penting bagi kita. Kita main di home dan Arema adalah tim yang bagus. Ini adalah permainan pertama kita setelah libur selama sebulan,” ujar Gomez dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Menurut Gomez, kemenangan tersebut tak terlepas dari kerja keras anak-anak asuhnya. Dia juga mengapresiasi lini pertahanan Maung Bandung yang mampu mencetak cleansheet. Gomez pun bertambah senang karena dengan kemenangan ini timnas kembali memimpin klasemen sementara Liga 1. Saat ini, Maung Bandung total mengoleksi 38 poin, menjauh dari 2 pesaing terdekatnya, Bhayangkara FC di posisi 3 dan Bali United posisi 4 yang sama-sama mengemas poin 35, serta Madura United di peringkat 2 dengan 36 poin yang baru saja mengalahkan Mitra Kukar 2-0.

        Kendati demikian, Gomez mengakui performa timnya belum kembali ke level terbaik seusai libur Asian Games 2018. Karena pasukannya kurang memainkan laga uji coba untuk mengembalikan sentuhan mereka di lapangan. Namun karena semangat dan motivasi yang tinggi, Maung Bandung akhirnya bisa meraih kemenangan.

        “Memang kami tak terlalu nyaman memegang bola, tapi itu normal karena tidak mainkan banyak uji coba. Yang penting kami menang, semua pemain mau berlari, semua mau bekerja agar menang,” tandasnya.

        Namun, Gomez pun memuji tim asuhan Pelatih Milan Petrovic. Dia menilai Singo Edan sudah menunjukkan permainan apik. Beruntung Persib bisa menguasai situasi dan mencetak 2 gol.

        “Ini seperti pertandingan derby karena yang dihadapi kami tadi adalah Arema. Perlu diingat mereka juga tim yang bagus dan ini laga pertama kami setelah libur satu bulan,” lanjutnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
        Pelatih PS Tira Nanti-nantikan Laga kontra Persib
        Hadapi PS Tira, Persib Punya Motivasi Berlipat
        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira
        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7