Hot News


Inspirasi


    Ijang: Gubenur Akan Terima Hasil Musorprov

    Ijang: Gubenur Akan Terima Hasil Musorprov

    • Kamis, 13 September 2018 | 19:54:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Pengurus Persatuan Tenis Meja Seluruh Indonesia (PTMSI) Jawa Barat, Ijang Faisal, menilai ketidakhadiran Gubernur pada Musorprov KONI Jabar bukan berarti gubernur tidak memberikan restu.

    “Ada banyak agenda yang dilakukan gubernur baru saat ini sehingga tidak bisa hadir, gubernur tidak punya kapasitas untuk bisa mendikte insan olahraga terkait pemilihan Ketua KONI Jabar, bukan jamannya lagi gubernur intervensi, pa gubernur menyerahkan sepenuhnya kepada para peserta yang berhak untuk menentukan pilihannya, siapa yang akan jadi Ketua KONI Jabar ke depan,” kata Ijang kepada wartawan di sela-sela Musorprov Jabar, Kamis (13/9/2018).

    Oleh karena itu, kata Ijang, Musorprov harus bisa menghasilkan keputusan yang juara karena ini merupakan pilihan insan olahraga yang tergabung ke dalam cabor dan KONI kab/kota secara demokratis dan pilihan demokratis ditentukan oleh mayoritas peserta musorprov sehingga siapapun yang terpilih berdasarkan keinginan mayoritas maka gubernur pasti akan menerima sepanjang mengikuti aturan dan perundang-undangan yang berlaku karena gubernur salahsatu janjinya adalah taat dan tunduk terhadap undang-undang.

    Ia menambahkan, sSlogan Jabar Juara Lahir Batin yang digagas Gubernur Jabar Ridwan Kamil merupakan sebuah target, harapan dan doa agar Jawa Barat selalu juara dalan berbagai hal. Olahraga menjadi  bagian yang tak terpisahkan dari slogan jabar juara tersebut, maka seyogyanya prestasi yang sudah dicapai jabar dalam bidang olahraga jangan kemudian dihancurkan oleh ego dan sikap-sikap yang tidak menunjukan jiwa sportivitas olahraga.

    KONI jabar, kata Ijang, merupakan mitra pemerintah provinsi dalam hal pembinaan dan peningkatan prestasi olahraga di jawa barat, agenda KONI jabar yang sudah dijadwal lama terkait musorprov sudah sebaiknya dilalaksanakan sesuai jadwal mengingat dalam berapa bulan ke depan KONI jabar sudah harus melaksnakaan PORDA di Bogor dan selanjutnya menghadapi PON di Papua.

    “Adanya ketidaksamaan pandangan dari sebagian pihak terkait musorprov koni jabar saat ini jangan menjadikan prestasi olahraga jabar menurun, forum-forum yang dibentuk para insan olahraga terkait KONI jabar sudah sepantasnya diapresiaisi sebagai wadah kontrol terhadap KONI jabar tentunya untuk kemajuan olahraga di jawa Barat,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Indonesia Ajukan Jadi Tuan Rumah Kejuaraan Panjat Tebing Asia
    Gubernur Beri Kadeudeuh pada Atlet SEA Games, Tim Persib Putri, dan Tira Persikabo Kartini
    KONI Jabar Gelar Bimtek Pelatih Cabor demi Target Juara Umum PON 2020
    Gubernur Berikan Kadeudeuh bagi Atlet Jabar di Popnas XV & Peparpenas IX Tahun 2019
    Matius Tandiontong Terpilih Aklamasi Menjadi Ketua Pertina Jabar

    Editorial



      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 12 34
      2. Leicester City 12 26
      3. Chelsea 12 26
      4. Manchester City 12 25
      Tampilkan Detail

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 3 9
      2 Bali United 3 7
      3 PSIS Semarang 3 6