web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Konate Bertekad Cetak Gol tanpa Selebrasi
        simamaung.com Makan Konate

        Persib vs Arema

        Konate Bertekad Cetak Gol tanpa Selebrasi

        • Kamis, 13 September 2018 | 12:34:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Gelandang serang Arema FC Makan Konate bertekad meraih poin saat timnya melakoni laga tandang kontra Persib Bandung pada Pekan 21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) sore.

        Kendati kembali bertemu mantan timnya, Persib, Konate mengaku akan tetap bersiap profesional saat bertarung menghadapi mantan timnya, Persib. Pemain asal Mali ini bertekad kembali menyumbang gol bagi tim Singo Edan.

        Namun untuk menjaga hubungan baiknya dengan mantan tim, pemain, dan bobotoh, Konate menegaskan tidak ada melakukan selebrasi yang berlebihan jika nanti berkesempatan menjebol gawang Maung Bandung. Konate mengaku hanya akan melakukan sujud syukur sebagai ungkapan rasa syukur dan nikmatnya kepada Tuhan.

        “"Mudah mudahan kalau saya cetak gol saya tidak selebrasi, saya sujud untuk kasih sama Tuhan saja. Saya tidak akan selebrasi. Saya enggak bisa selebrasi, tidak,” ucap Konate dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

        Pemain yang turut membawa Persib juara Indonesia Super League (ISL) 2014 ini menegaskan, selalu menghormati Persib dan Bobotoh. Menurutnya, terlalu banyak kenangan manis bersama Maung Bandung, terutama saat meraih trofi juara, 4 tahun silam.

        "Saya senang sekali balik ke Bandung, kemarin kita temen tapi sekarang kita jadi lawan. Tapi tidak apa- apa, saya selalu ingat. Saya dulu ada banyak memori bersama Persib. Saya tidak bisa lupa Persib," ungkapnya.

        Kendati demikian, semua kenangan manis itu tak akan mempengaruhi penampilan Konate di lapagan. Dia tetap akan bekerja keras mencuri poin di Bandung.

        "Persib memang tim besar dan kuat. Mereka berada di puncak klasemen. Tapi, Insya Allah besok kami akan kerja keras. Banyak motivasi untuk kami dapatkan poin di Bandung," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53