web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
          Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
          • 18 Juni 2019 | 10:40:00 WIB

          KIPER Persib, I Made Wirawan mengaku kondisinya dalam keadaan bugar dan siap untuk menghadapi PS Tira Persikabo, Selasa (18/6/2019) malam.

        Arema Optimistis Bisa Imbangi Kekuatan Persib
        net Milan Petrovic

        Arema Optimistis Bisa Imbangi Kekuatan Persib

        • Kamis, 13 September 2018 | 10:24:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Arema FC Milan Petrovic menegaskan timnya sudah melakukan persiapan matang untuk menghadapi laga tandang Pekan 21 Liga 1 2018 kontra Persib Bandung, Kamis (13/9/201).

        Bertanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Petrovic mengaku sudah mengantongi kekuatan Maung Bandung yang kini bercokol di puncak klasemen sementara Liga 1.

        Pelatih asal Serbia ini memprediksi Pelatih Persib Mario Gomez akan menurunkan 7 pemainnya yang dimainkan di Malang pada Putaran 1 lalu. Dia pun telah memetakan apa yang harus dilakukan para pemainnya untuk membendung kekuatan tuan rumah.

        “Dibandingkan pertemuan pertama lalu, banyak perbedaan komposisi pemain. Saya ingat hanya 2 pemain (Arema) yang akan jadi starter besok, sedangkan di Persib 7 pemain lama yang akan jadi starter. Itu menguntungkan coach Mario Gomez karena mereka adalah tim bagus,” papara Petrovic dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

        Petrovic sendiri mengakui akan cukup sulit menghadapi pemimpin klasemen di kandangnya. Kendati demikian, dengan persiapan matang yang cukup panjang, Petrovic menegaska timnya siap melakoni mission imposible tersebut.

        "Mereka punya tim dan pelatih yang bagus. Mereka main di kandang dan punya pemain luar biasa. Tapi seperti yang kalian tahu, kami sudah siap. Kami punya persiapan yang bagus dan kami punya waktu yang cukup selama satu bulan untuk persiapan pertandingan ini," tegasnya.

        Petrovic mengakui kekuatan timnya saat ini belum merata. Pasalnya, banyaknya perombakan dilakukan saat memasuki Putaran 2. Setelah jendela transfer ditutup, tim harus libur karena ajang Asian Games. Kondisi itu membuat Petrovic bekerja keras menyatukan pemain-pemain yang ada di timnya.

        “Bagi kami sulit karena banyak memainkan pemain baru dan ada break (Asia Games) selama 1 bulan dengan satu uji coba. Setelah break kami harus adaptasi lagi tapi kami tetap persiapkan pemain kami,” ungkapnya.

        Menurutnya, kondisi Arema berbeda dengan Persib. Dia menilai tuan rumah telah padu dan kini memuncaki klasemen sementara. Selain itu, pada laga kali ini timnya akan disuguhkan atmosfer panas di stadion yang akan dipadati puluhan ribu bobotoh.

        “Tapi soal atmosfer dan hal lain itu rumit bagi pemain terutama pemain muda dan kami akan melihat setelah 20 menit apa yang terjadi. Saya harap kami bisa memulai laga dengan baik,” harapnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kiper Persib Ogah Kalah Lagi oleh PS Tira
        Pelatih PS Tira Nanti-nantikan Laga kontra Persib
        Hadapi PS Tira, Persib Punya Motivasi Berlipat
        Lawan Arema Ditunda, Persib Fokus Hadapi PS Tira
        Liestiadi Sudah Kantongi 70 Persen Pemain Persib B

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 3 9
        2 Madura United 3 9
        3 PSM Makassar 3 7