web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        • Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
          Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
          • 15 Oktober 2019 | 18:38:00 WIB

          TIM Persib membawa 22 pemain ke Bali untuk melakoni laga tandang kontra Persebaya yang akan digelar di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Gianyar, Jumat (18/10/2019).

        Main di Kandang, Persib Siap Taklukkan Arema
        net Mario Gomez

        Main di Kandang, Persib Siap Taklukkan Arema

        • Kamis, 13 September 2018 | 10:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez menegaskan, pasukannya sudah siap tempur untuk menaklukan Arema FC pada laga kandang Pekan 21 Liga 1 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) sore.

        Persiapan matang pun sudah dilakukan Gomez untuk mengejar target 3 poin yang dicanangkan. Pasalnya, tambahan 3 poin akan membuat Maung Bandung semakin kokoh di pucuk klasemen dan menjauh dari kejaran para pesaingnya.

        Selain itu, Gomez menilai laga kontra tim Singo Edan sangat bergengsi yang akan dipertaruhkan timnya. Karena Arema merupakan salah satu rival Maung Bandung dalam meraih trofi juara Liga 1. Namun pelatih 61 tahun ini optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

        “Kami sudah siap untuk pertandingan besok, kami itu ini adalah pertandingan yang penting untuk Persib. Kami ada di puncak dan kami ingin melanjutkan tren untuk berada di atas,” jelas Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Rabu (12/9/2018).

        Gomez sendiri menilai Persib punya bekal positif untuk meraih kemenangan. Kondisi kebugaran dan sentuhan pemain pun sudah mencapai level yang ideal setelah digenjot latihan setelah libur Asian Games 2018. Dukungan Bobotoh pun menjadi tambahan energi untuk skuat Gomez menggapai target hasil maksimal.

        “Kerja kami selama sebulan terakhir sudah berjalan sangat baik, persiapan kami bagus dan kami butuh dukungan dari Bobotoh pada pertandingan besok untuk meraih tiga poin,” jelas Gomez.

        Pelatih asal Argentina ini pun tak terlalu peduli dengan kondisi Arema yang pincang dalam lawatan mereka ke Bandung kali ini. Beberapa pemain tim asuhan Pelatih Milan Petrovic ini harus menepi karena cedera dan terpaksa absen, seperti Rivaldi Bauwo, Johan Alfarizi, Purwaka Yudhi dan Arthur Cunha. Menurut Gpmez, tanpa diperkuat para pemain tersebut Arema tetap tim yang berbahaya.

        “Kami tahu itu, tetapi lebih penting kami tahu setiap tim yang datang kesini selalu ingin menang atau dapat poin, karena kami ada di atas,” tandas Gomez.

        Menurutnya, semua tim akan mempunyai semangat ganda saat menghadapi pimpinan klasemen. “Tentunya itu normal, di seluruh negara saat ada tim berada di puncak semua tim ingin mengalahkannya,” ujarnya.

        Gomez memprediksi Arema akan bermain mati-matian untuk merebut kemenangan di Bandung. Untuk itu, Gomez telah mengantisipasi motivasi berlipat anak-anak Malang tersebut.


        “Untuk mereka tidak begitu penting siapa yang tidak main besok, karena tetap tampil dengan sebelas pemain dan fokus kami tetap cari kemenangan. Tidak peduli pemain ini main, atau pemain ini absen tapi, tim yang kami menghadapi adalah Arema dan itu yang terpenting,” jelasnya.

        Pada pertandingan kali ini, Gomez pun tak terlalu melihat statistik pertemuan kedua tim, dimana Maung Bandung lebih sering kesulitan menghadapi Singo Edan. Gomez tak mau menjadikan rekor tersebut sebagai acuan timnya dalam bertanding.

        “Seluruh catatan itu hanya masa lalu dan masa lalu bagus untuk pelajaran tapi yang penting adalah saat ini,” ucap Gomez. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persib Bawa 22 Pemain hadapi Persebaya di Bali
        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35