web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Musorprov KONI Jabar Tanpa Dihadiri Gubernur
    k\

    Musorprov KONI Jabar Tanpa Dihadiri Gubernur

    • Rabu, 12 September 2018 | 23:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Jawa Barat digelar tanpa dihadiri Gubernur Jabar M Ridwan Kamil. Pembukaan Musorprov hanya dibuka Wakil Ketua KONI, Suwarno, atas nama KONI pusat.

    Musorprov digelar di Hotel Aquilla Jalan Dr. Djunjunan Bandung, Rabu (12/9/2018) malam. Musorprov rencananya akan diselenggarakan sampai 14 September 2018. Musorprov diikui 57 Cabang Olahraga, 27 KONI Kabupaten/kota, dan 7 badan fungsional KONI Jabar.

    Ketidakhadiran gubernur menjadi perbincangan karena sebelumnya gubernur membuat pernyataan untuk memboikot acara tersebut. Namun, Ketua KONI Jabar Ahmad Saepudin mengatakan, pihaknya memaklumi ketidakhadiran orang nomor satu di Jawa Barat itu karena baru beberapa hari dilantik. “Mungkin karena masih baru, banyak kegiatan, sehingga belum sempat hadir di acara KONI,” kata Ahmad Saepudin.

    Sementara itu, Wakil Ketua KONI pusat Suwarno mengatakan, Jawa Barat memberikan kontribusi besar bagi prestasi olahraga nasional, terutama saat Asian Games. Banyak atlet peraih emas Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang, yang berasal dari Jawa Barat. “Karena itu saya berterima kasih kepada pemerintah provinsi dan KONI Jawa Barat yang telah berhasil membina atlet di Jawa Barat,” kata Suwarno dalam sambutan pembukaaannya. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Samsat Online Nasional Kini Mulai Berlaku di Jabar
    Sengketa Pilpres di MK Diputuskan 27 Juni
    Gramedia Merdeka Hadir dengan Gedung Terbaru
    Sekda Jabar Paparkan Perkembangan Tol Cisumdawu
    Emil Ajak Syarikat Islam Bangun Ekonomi Keumatan

    Editorial