web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Musorprov KONI Jabar Tanpa Dihadiri Gubernur
    k\

    Musorprov KONI Jabar Tanpa Dihadiri Gubernur

    • Rabu, 12 September 2018 | 23:56:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) KONI Jawa Barat digelar tanpa dihadiri Gubernur Jabar M Ridwan Kamil. Pembukaan Musorprov hanya dibuka Wakil Ketua KONI, Suwarno, atas nama KONI pusat.

    Musorprov digelar di Hotel Aquilla Jalan Dr. Djunjunan Bandung, Rabu (12/9/2018) malam. Musorprov rencananya akan diselenggarakan sampai 14 September 2018. Musorprov diikui 57 Cabang Olahraga, 27 KONI Kabupaten/kota, dan 7 badan fungsional KONI Jabar.

    Ketidakhadiran gubernur menjadi perbincangan karena sebelumnya gubernur membuat pernyataan untuk memboikot acara tersebut. Namun, Ketua KONI Jabar Ahmad Saepudin mengatakan, pihaknya memaklumi ketidakhadiran orang nomor satu di Jawa Barat itu karena baru beberapa hari dilantik. “Mungkin karena masih baru, banyak kegiatan, sehingga belum sempat hadir di acara KONI,” kata Ahmad Saepudin.

    Sementara itu, Wakil Ketua KONI pusat Suwarno mengatakan, Jawa Barat memberikan kontribusi besar bagi prestasi olahraga nasional, terutama saat Asian Games. Banyak atlet peraih emas Asian Games XVIII di Jakarta dan Palembang, yang berasal dari Jawa Barat. “Karena itu saya berterima kasih kepada pemerintah provinsi dan KONI Jawa Barat yang telah berhasil membina atlet di Jawa Barat,” kata Suwarno dalam sambutan pembukaaannya. (*)

    Oleh: ude gunadi / ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Presiden Jokowi Serahkan TKDD 2020 untuk Jabar
    Wagub Jabar: Hari Aksara Internasional Jadi Momentum Berantas Buta Huruf
    Indramayu Daerah Paling Rawan Pelanggaran Pilkada
    Antisipasi Kecurangan Pilkada, Bawaslu Siapkan Sekolah Kader Pengawas
    Pengamat: Pemerintah Perlu Gandeng Perguruan Tinggi Kaji Pilkada Langsung