web stats service from statcounter

Hot News

  • Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
    Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
    • 19 November 2018 | 07:06:00 WIB

    IRFAN Suryanegara terpilih menjadi Ketua Pengprov PRUI Jabar dalam Musyawarah Jabar, di Hotel Topaz Banung, Sabtu (17/11/2018).

Inspirasi

    Uniknya Resepsi Nikah Dominique Nadine di Lembang
    JuaraNews/Fik Resepsi pernikahan Dominique Nadine-Joseph.

    Uniknya Resepsi Nikah Dominique Nadine di Lembang

    • Rabu, 12 September 2018 | 00:10:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Setelah melangsungkan prosesi pemberkatan pernikahan di Gereja Katedral, Jakarta Pusat, Sabtu (8/9/2018), desainer kondang Dominique Nadine dan suaminya Joseph menggelar resepsi pernikahan dengan konsep outdoor yang cukup unik di Pine Hills, Desa Cibodas, Lembang, Selasa (11/9/2018).

    Resepsi pernikahan Dominique Nadine dan Joseph mengangkat tema ‘medieval’ yang terinspirasi dari film serial televisi fantasi ‘Game of Thrones’. Konsep tersebut diangkat karena dia dan sang suami, sama-sama penggemar berat film yang oleh sejumlah pengamat dinilai layak disebut sebagai film serial televisi terbaik sepanjang sejarah.

    “Kerja keras kita selama 1 tahun terakhir untuk mempersiapkan semua ini (pernikahan) akhirnya terbayar dengan cukup memuaskan. Saya ucapkan terima kasih kepada semua yang sudah support, termasuk temen-temen media yang juga hadir di sini,” ungkap Dominique Nadine di sela acara resepsi pernikahan yang dilaksanakan mulai sekitar pukul 14.00 WIB hingga malam tersebut.

    Tapi Game of Thrones, kata Nadine, bukan satu-satunya film yang memberinya inspirasi tema resepsi pernikahan. “Kita juga ngambil inspirasi dari film Twillight dan Avatar. Kita juga hadirkan binatang-binatang, karena kita berdua juga sama-sama menyukai binatang,” terang Dominique Nadine.

    Meski tema terinspirasi dari sejumlah film Hollywood, bukan berarti Dominique Nadine melupakan warna Nusantara. Tetap ada sentuhan dan warna kearifan lokal nusantara, salah satunya adalah penggunaan kain tenun khas Lombok dalam rancangan gaun pengantin. Hal itu dilakukan Dominique Nadine sebagai bentuk solidaritas terhadap masyarakat Lombok yang dirundung duka akibat gempa.

    Acara resepsi Dominique Nadine dan Joseph terasa jadi kian berwarna karena pada malam harinya digelar fashion show dengan tema serupa yang menghadirkan sejumlah model, salah satunya adalah Miss Indonesia 2016, Natasha Mannuela Halim.

    Untuk diketahui Dominique Nadine selama ini dikenal sebagai desainer gaun pengantin yang cukup melejit di usianya yang masih cukup muda. Dominique dipercaya merancang gaun pengantin sejumlah selebritas, seperti Sandra Dewi, Sheza Idris, Jessica Iskandar dan lainnya.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Huawei Rilis Produk Baru Mate 20 & Mate 20 Pro
    40 Musisi & Band Siap Mengguncang di Preanger Fest
    5.000 Wanita Ukir Rekor Berbusana Batik Terbanyak
    Uniknya Resepsi Nikah Dominique Nadine di Lembang
    Puluhan Musisi & Band Berkumpul di Preanger Fest
    Berita Terdahulu

    Editorial