web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
          • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

          SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

        1.400 Polisi Siap Amankan Laga Persib vs Arema
        persib.co.id Kombes Irman saat silaturahmi dengan bobotoh

        1.400 Polisi Siap Amankan Laga Persib vs Arema

        • Selasa, 11 September 2018 | 07:53:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Polrestabes Bandung menyiapkan sekitar 1.400 personelnya untuk mengamankan laga kandang Persib Bandung kontra Arema FC yang akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) mendatang.

        Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Irman Sugema berjanji akan melakukan pengamanan ekstraketat sebelum dan setelah pertandingan agar suasana tetap kondusif. Bahkan pihaknya siap menambah jumlah personel jika memang dibutuhkan.

        "Kurang lebih kami akan menurunkan 1.400-an personil nantinya. Tentu melihat eskalasi, jika dibutuhkan, kami akan menambah jumlah personel. Kami juga akan lakukan penggeledahan sebelum masuk. Kita akan geledah agar tidak ada yang membawa senjata tajam, batu, dan lain-lain yang bisa membahayakan bagi pemain dan penonton," ungkap Irman saat mengelar silaturahmi dengan bobotoh di Aula Mapolrestabes Bandung, Jalan Merdeka Kota Bandung, Senin (10/9/2018).


        Pada kesempatan tersebut, Irman pun mengimbau kepada seluruh bobotoh untuk tetap menjaga keamanan serta ketertiban saat pertandingan.

        "Di sini saya ingin berkomunikasi dengan Manajer (Persib Umuh Muchtar), bobotoh atau yang lainnya agar saat pelaksanaan nanti bisa berjalan dengan kondusif serta tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan," kata Irman.

        "Kami berharap, Bandung bisa menjadi tuan rumah yang baik bagi setiap pertandingan sepakbola," lanjutnya.

        Selain Umuh, hadir dalam silaturahmi kali ini di antaranya General Coordinator Panpel Persib Budhi Bram Rachman, serta beberapa kelompok bobotoh seperti Viking Persib Club, Bobotoh Maung Bandung Bersatu (Bomber), dan The Bombs.

        Perwakilan Viking, Yana Umar pun berharap, laga Pekan 21 Liga 1 ini berjalan aman dan tertib. "Dari pihak Polrestabes bersyukur alhamdulilah selalu ada komunikasi dengan baik dengan kami sebagai warga Kota Bandung dan Bobotoh. Keinginan tentu semua tetap bisa berjalan kondusif. Jangan ada hal yang memancing emosi. Jangan ada kerusuhan. Karena jika ada kerusuhan otomatis kita semua akan terkena sanksi," kata Yana.

        Karena itu, Yana berharap kepada pihak keamanan agar bertindak tegas terhadap oknum-oknum yang secara sengaja ingin mengganggu keamanan dan ketertiban pertandingan.

        "Jangan ragu, tangkap saja jika ada (pelaku) kerusuhan ataupun keributan. Kepada warga sekitar juga saya sangat harapkan kerjasamanya. Makanya, saya sangat berharap semuanya tetap berjalan lancar dan kondusif," tandas Dirijen Viking ini. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin
        Skuat Persib Gelar TC di Batam mulai 25 Maret
        Billy Keraf Kembali Bergabung dengan Tim Persib
        Jelang Liga 1, Persib Siap Datangkan 4 Pemain Baru
        Persib Bakal Kembali Gelar TC di Batam

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53