web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        Batal Uji Tanding, Persib Gelar Game Internal
        persib.co.id Gomez memberikan instruksi saat game internal

        Batal Uji Tanding, Persib Gelar Game Internal

        • Minggu, 9 September 2018 | 06:09:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung batal melakoni laga uji tanding akhir pekan ini. Sebagai gantinya, Pelatih Mario Gomez menggelar game internal pada sesi latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (8/9/2018) pagi.

        Sebanyak 29 pemain dilibatkan pada game internal yang digelar guna persiapan Maung Bandung melakoni laga kandang Pekan 21 Liga 1 2018 kontra Arema FC, Kamis (13/9/2018) mendatang, Gomez pun melibat 5 pemain Maung Anom pada game internal berdurasi 2x30 menit tersebut.

        Kim Jeffrey Kurniawan juga diturunkan pelatih Mario Gomez pada menit awal Babak II, berduet dengan Eka Ramdani di lini tengah. Selain itu, 2 pemain yang baru pulih dari cedera, M Al Amin Syukur Fisabillah dan Hariono juga tampil bersemangat.

        Laga sendiri berlangsung sengit. Kedua tim terlibat jual beli serangan. Ezechiel N’Douassel kembali sukses mencetak 1 gol untuk membantu timnya menang 2-1.

        Gomez sendiri tak mempermasalahkan batalnya uji tanding. Bahkan pelatih asal Argentina ini mengaku puas dengan peningkatan performa yang ditunjukkan pasukannya.

        "Kami memang membutuhkan satu lagi uji tanding sebelum lawan Arema. Tapi, sejauh ini tidak ada lawan yang bisa bermain dengan kami. Jadi, sebagai opsi lain pemain diberikan game internal dan hasilnya sangat bagus," ujar Gomez seusai uji tanding.

        Dengan digelarnya game internal ini, Gomez pun tidak akan memberikan uji tanding lagi untuk timnya. Dia memilih fokus meningkatkan performa anak-anak asuhnya di sesi latihan dalam 3 hari ke depan ini.

        "Kami akan fokus berlatih saja untuk persiapan lawan Arema. Rasanya tidak mungkin ada friendly game karena waktu sudah tidak banyak. Itu terlalu berisiko," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Gomez Minta Skuat Persib Main Enjoy di 4 Laga Sisa
        Jaga Peluang, Gomez Bertekad Sapu Bersih Laga Sisa
        Lawan PSIS, Bauman Dipastikan Masih Absen
        Jelang hadapi PSIS, Fisik Pemain Persib Digenjot
        Pulang dari Bali, Skuat Persib Diliburkan 2 Hari
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 30 53
        2 Persib Bandung 30 49
        3 Persija Jakarta 29 49

        Advertisement On Google