web stats service from statcounter

Hot News


  • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

    SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Relawan Jokowi Targetkan Menang di Jabar
    Rapat konsolidasi relawan Pro Jokowi jabar

    Relawan Jokowi Targetkan Menang di Jabar

    • Minggu, 9 September 2018 | 05:57:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Relawan pro-Jokowi  Jawa Barat siap membalikkan keadaan. Setelah pada Pilpres 2014 Jokowi–Yusuf Kalla kalah dari Prabowo-Hatta Rajasa, kini mereka bertekad memenangkan Jokowi –Ma’ruf Amin pada Pilpres tahun depan.

    Direktur Relawan Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi –Ma’ruf Amin, Maman Imanulhaq, menyebut Jawa Barat sebagai medan pertempuran yang  harus dimenangkan. Pada Pilpres 2014, Jokowi –Yusuf Kalla memperoleh 9.530.315 atau 40,22 persen suara. Sementara Prabowo–Hatta Rajasa meraup14.167.381  atau 59,78  persen saura.

    “Semua Relawan punya komitmen untuk memenangkan Jokowi-Kyai Maruf Amin di Jabar. Mereka akan bergerak secara massif dan sistematis,” kata Maman Imanulhaq, seusai memimpin rapat konsolidasi koordinator relawan se-Jabar, di Cafe Lentera Dago  Bandung, Jumat malam (7/9).

    Rapat konsolidasi dihadiri lebih dari seratus koordinator kelompok relawan pro-Jokowi dari 27 kabupaten/kota se-Jawa Barat. Sebagian dari mereka adalah relawan pendukung Ridwan Kamil pada Pilkada Jabar 2017.  Sebagian lagi relawan penyokong Deddy Mizwar dan pendukung Hasanah.

    Maman  menegaskan, Jabar dengan jumlah pemilih terbesar, merupakan wilayah yang menjadi prioritas. Apalagi, pada Pilpres sebelumnya Jokowi kalah di Jabar.Karenanya ia minta para relawan untuk segera berbenah sehingga mereka sudah siap bergerak  pada awal masa kampanye 23 September mendatang.

    “Pada Pilpres 2014 Jokowi hanya menang di empat kabupaten. Kini target kami menang di  semua (27)  kabupaten – kota,” ujar anggota Dewan Syuro Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) itu.

    Ia  optimis target tersebut bisa tercapai antar lain karena bergabungnya para relawan Ridwan Kamil dan Deddy Mizwar pada Pilkada Jabar 2017 ke barisan pendukung Jokowi.  “Itu tentu menjadi kekuatan yang luar biasa. Jaringan dan personil mereka pada Pilkada Jabar kemarin akan kita akitfkan lagi,” ujar Maman.

    Rapat konsolidasi juga menyepakati menunjuk budayawan Aat Soeratin sebagai Ketua Rumah Kerja Relawan Jokowi-Kyai Maruf Jabar. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    Wisata di Jabar Harus di Kelola Agar Berkembang
    Ridwan Kamil Optimistis Pilkada di Jabar Kondusif
    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.