web stats service from statcounter

Hot News


  • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

    SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    PSSI Nunggak Gaji Coach Luis Milla 3 Bulan
    Net Pelatih Timnas, Luis Milla

    PSSI Nunggak Gaji Coach Luis Milla 3 Bulan

    • Sabtu, 8 September 2018 | 04:00:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta – Pasca Asian Games VIII di Jakarta-Palembang, PSSI belum mendapatkan kesepakatan dengan pelatih Tim Nasional, Luis Milla, terkait kelanjutannya. Agenda terdekat PSSI adalah menyiapkan Timnas untuk Piala AFF yang akan digelar November 2018.

    Hingga kini belum ada tanda-tanda kedatangan Luis Milla ke Indonesia. Kontrak Luis Milla sendiri saat ini sudah selesai. Dikontrak sejak Januari 2016, Milla dan PSSI bersepakat untuk menjalin kerja sama hingga gelaran olahraga multievent itu selesai. Ada dua target yang dipatok PSSI, yakni juara SEA Games dan menembus empat besar Asian Games. 

    Menanggapi hal ini, Komite Eksekutif PSSI Gusti Randa, mengatakan, beberapa persoalan yang menjadi hambatan tercapainya kesepakatan antara PSSI dan Milla, khususnya terkait kontrak baru. Salah satu musababnya adalah belum selesainya masalah gaji. 

    "Bayaran Milla itu Rp 2,3 miliar per bulan untuk satu timnya. Sudah tiga bulan (Rp 6,9 miliar) belum dibayarkan dan kami minta Kesekjenan PSSI menyelesaikannya," kata Gusti Randa, di Jakarta, Jumat (7/9/2018). 

    Seperti dikutip Galamedisnews.com, Gusti juga menyatakan keputusan rapat Komite Ekesekutif PSSI untuk memperpanjang kontrak Milla memang benar adanya. Dalam rapat ini, Ketua Umum Edy Rahmayadi juga memiliki hak suara. "Kami tetap minta Milla melatih Timnas Indonesia," ujar dia menambahkan. 

    Perkara penunggakan gaji turut disampaikan dar Fanny Riawan kepada awak media baru-baru ini. Fanny, yang pernah menjabat sebagai Wakil Sekjen PSSI, selama satu tahun pertama kepengurusan Edy, menyebutkan hal yang sama dengan Gusti Randa.

    "Kasihan itu Luis Milla. Dia orang asing paling baik yang saya kenal. Dua bulan gajinya belum dibayar. Namun, dia tetap melatih dengan maksimal. Permainan timnas sekarang juga lebih menghibur, jadi orang bisa sedikit melupakan hasil," kata Fanny. 

    "Milla juga kaget dengar kabar perpanjangan kontrak, itu pun dia tahu dari media. Dia tidak pernah diberikan penjelasan detail soal itu," kata dia menambahkan. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar 1 Mei setelah Pilpres
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


      • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
        Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

        TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail