web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Erick Tohir Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf
    Erick Thohir

    Erick Tohir Ketua Tim Sukses Jokowi-Ma’ruf

    • Sabtu, 8 September 2018 | 03:08:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta— Calon presiden inkumben Joko Widodo atau Jokowi resmi mengumumkan nama Erick Thohir sebagai Ketua Tim Kampanye Nasional Koalisi Indonesia Kerja (TKN KIK) di Posko Cemara, Jakarta, Jumat (7/92018).

    Menurut Jokowi, penunjukan itu dilakukan setelah dirinya berkominikasi dengan Cawapres Ma’ruf Amin dan para ketua umum partai koalisi. "Setelah saya dan Kiai Ma'ruf berkomunikasi dengan ketua umum, sekjen (sekretaris jenderal), dan banyak pihak, maka saya mengumumkan Ketua Tim Kampanye Nasional KIK adalah Erick Thohir," ujar Jokowi.

    Jokowi menjelaskan sedikit latarbelakang Erick Thohir. "Beliau adalah pengusaha sukses, memiliki media, memiliki klub sepak bola, memiliki klub basket, dan memiliki yang lain-lainnya," ujar Jokowi.

    Jokowi juga menilai, Erick selalu sukses dalam bekerja, terakhir dalam penyelenggaraan Asian Games 2018. "Setiap hal yang beliau pimpin itu selalu mendapatkan kesuksesan. Terakhir kita masih ingat beliau ketua Inasgoc di Asian Games 2018," tambah Jokowi.

    Dalam jumpa pers tersebut, Jokowi juga mengumumkan Jusuf Kalla sebagai Ketua Dewan Pengarah Tim Pemenangan. Hadir dalam jumpa pers tersebut, yakni Ma'ruf, Jusuf Kalla, Erick, serta para sekjen parpol pengusung dan pendukung. Mereka kompak mengenakan kemeja putih. 

    Nama Erick Tohir menjadi Ketua Tim Sukses Jokowi Ma’ruf diungkapkan Sekjen PPP, Asrul Sani. Menurut anggota DPR RI itu, Koalisi Indonesia Kerja telah merestui jika Erick Thohir yang dipilih Jokowi menjadi Ketua TKN. Koalisi berkomitmen mendukung Erick. "Partai-partai KIK berkomitmen mendukungnya (Erick Thohir) menjadi Ketua TKN," ujarnya seperti dikutip dari laman tempo.co. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Atasi Masalah, Emil Launching Jabar Quick Response
    Emil Harus Segera Rombak Birokrasi Pemprov Jabar
    Baru 2 Pekan jadi Gubenur, Emil Dapat Penghargaan
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google