web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      DPRD Berharap Emil-Uu Realisasikan Visi Misinya
      juaranews/abdul basir Emil saat Sertijab dari M Iriawan (kiri)

      DPRD Berharap Emil-Uu Realisasikan Visi Misinya

      • Jumat, 7 September 2018 | 09:09:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - DPRD Jabar berharap Gubernur dan Wakil Gubernur Jabar Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum bisa merealisasikan visi-misi yang sudah dijanjikannya kepada masyarakat Jabar dalam 5 tahun ke depan.

      Hal tersebut dikatakan Ketua DPRD Jabar Ineu Purwadewi Sundari saat rapat paripurna Istimewa tentang pemaparan visi misi gubernur dan wakil gubernur periode 2018-2023 di Ruang Paripurna DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (9/9/2018).

      Menurutnya, masyarakat Jabar mencatat berbagai janji yang tercantum dalam visi misi program yang sudah dijanjikan Emil-Uu selama masa kampanye di Pilgub Jabar 2018 beberapa waktu lalu.

      "Kepada saudara Gubernur Jawa Barat kami ucapkan terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya atas penyampaian visi misinya rapat paripurna istimewa. Perlu kami sampaikan bahwa masyarakat Jawa Barat mencatat berbagai janji yang terangkum dalam visi misi program yang telah saudara sampaikan," papar Ineu.

      "Semoga harapan tersebut dapat saudara wujudkan hingga Jawa Barat bisa lebih maju ke depan terhebat dibandingkan dengan provinsi lain di Tanah Air bahkan bisa sejajar dengan negara-negara maju," sambungnya.

      Ineu mengungkapkan, masyarakat Jabar akan menanti perbaikan di semua lini, sebagai realisasi dari janji dalam mengatasi kemiskinan pengangguran kerusakan infrastruktur dan lingkungan, serta melancarkan reformasi birokrasi dalam konteks pembangunan politik dan pemantapan budaya politik.

      "Bagi masyarakat ukuran perubahan sangatlah jelas meski tidak begitu sering menyebutkan, namun memiliki kecermatan sendiri dalam menilai kemajuan bila masyarakat semakin merasakan keadilan dalam kehidupan mereka," tutupnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      DPRD Minta Pemprov Perhatikan Tugu Batas Provinsi
      BPSK Harus Sering di Sosialisasikan ke Masyarakat
      DPRD Dukung Pemprov Lahirkan Raperda RP3KP
      DPRD Jabar Pastikan Tidak ada WNA Masuk DPT
      DPRD Jabar Pastikan Data WNA Di Purwakarta

      Gedung Sate


      • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
        Humas Jabar Luncurkan Program Japri

        HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).