web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Lakoni 2 Uji Tanding, Persib Menang 6-0
        persib.co.id Bauman saat menghadapi tim Porda Kota Bandung

        Lakoni 2 Uji Tanding, Persib Menang 6-0

        • Kamis, 6 September 2018 | 02:02:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung meraih kemenangan saat melakoni 2 laga uji tanding di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Rabu (5/9/2018).

        Pada pertandingan pertama, Maung Bandung membantai Tim Porda Kota Bandung 5-0, dan pada laga kedua menang tipis 1-0 atas Maung Anom.

        Lim gol kemenangan anak-anak asuh Pelatih Mario Gomez pada laga pertama, masing-masing dicetak Jonathan Bauman (3, 33,dan 46), Ezechiel N'douassel (31), dan Agung Mulyadi (64). Sedangkan gol tunggal kemenangan pada laga kedua diciptakla Wildan Ramdhani.

        Pada laga menghadapi tim Porda, Gomez menurunkan sejumlah pemain intinya, seperti kiper M Natshir, center bek Bojan Malisic, gelandang Dedi Kusnandar, serta duet maut Ezechiel-Bauman. Pemain lainnya, Victor Igbonefo, Supardi Nasir, Ardi Idrus, Oh In-Kyun , Agung Mulyadi, dan Ghozali Siregar.

        Hasilnya, Maung Bandung pun tampil dominan dengan menguasai lapangan sejak menit-menit awal laga berdurasi 2x35 menit tersebut.

        Di babak I, Persib langsung unggul 3 gol atas tim asuhan Pelatih Yadi Mulyadi tersebut. Di babak II, Gomez pun tidak banyak melakukan perubahan komposisi pemain. Hanya Eze yang ditarik keluar dan digantikan Patrich Wanggai. Dua gol tambahan pun tercipta pada babak kedua ini.

        Pada laga kedua menghadapi tim Maung Anom, Gomez mengganti semua pemainnya. Sejumlah pemain muda seperti, Puja Abdillah, Henhen Herdiana dan Mario Jardel diturunkan sejak menit awal. Mereka ditemani para pemain senior, seperti kiper I Made Wirawan, Tony Sucipto, Eka Ramdani, Kim Jeffrey Kurniawan, Muchlis Hadi Ning S, Atep, Wildan Ramdhani, Patrich Wanggai. Juga ada Hariomo, Airlangga Sutjipto, serta 3 pemain muda Ilham Qolba, Beckham Putra Nugraha, dan Ceceng Ahmad Zakaria sebagai pemain pengganti. Kendati komposisi pemain berubah, Persib tetap mendominasi laga, dan akhirnya menang 1-0 atas tim Persib U-19 tersebut.

        Seusai laga, Gomez mengaku senang dengan hasil yang diperoleh anak-anak asuhnya. Menurutnya, penampilan para pemain cukup memuaskan. Kemenangan ini pun menjadi modal yang baik untuk memulai kembali kompetisi Go-Jek Liga 1.

        "Saya tidak terlalu melihat hasil yang kami dapat. Tapi, semua pemain menunjukkan performa yang cukup bagus setelah berlibur. Tentu ini merupakan friendly match yang sangat penting untuk tim kita," ujar Gomez.

        Gomez mengatakan sudah menjadwalkan satu uji tanding lagi untuk pada akhir pekan ini. Rencananya Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menghadapi salah satu tim Liga 1. "Tapi, kami ingin tim yang lebih kuat untuk menguji pemain sebelum bertanding di kompetisi. Ya, saya sudah berbicara dengan semua, dan kita akan coba dengan tim dari Liga 1," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53