web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Setelah Dilantik, Ridwan Kamil Langsung Ngabret
    Istimewa

    Setelah Dilantik, Ridwan Kamil Langsung Ngabret

    • Rabu, 5 September 2018 | 21:19:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Setelah dilantik menjadi Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023 oleh Presiden RI Joko Widodo di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/2018), Ridwan Kamil menyatakan akan langsung bekerja cepat memimpin Jabar.

    Emil –sapaan akrabnya- mengaku bahwa dirinya tahu akan dilantik pada hari ini secara mendadak. Namun begitu, Emil dan Uu siap mengemban tugas negara sebagai Gubernur dan Wagub Jawa Barat lima tahun mendatang.

    "Saya juga baru diberi tahu kemarin (pelantikan hari ini). Jadi, memang agak dadakan, tapi intinya kita siap mengemban tugas negara dan prioritas-prioritas ke depan sudah menunggu," kata Emil.

    "Jadi, besok serah terima (jabatan) di Gedung Sate di Bandung dengan Pak Pj. (Penjabat Gubernur) Iwan, setelah itu langsung kerja. Bahasa anak sekarang ngabret kira-kira dan doakan lancar," lanjutnya.

    Selain itu, Emil-Uu juga akan merangkul berbagai pihak di pemerintahannya, termasuk membentuk Dewan Pertimbangan Gubernur dan grup Whtasapp (WA) Walikota/Bupati di Jawa Barat. Dewan ini akan berisi para tokoh Jawa Barat serta para peserta Pilgub Jabar Tahun 2018.

    "Kita juga akan merangkul mereka mereka yang dulu (dalam Pilkada Serentak 2018) berkompetisi, kita ada namanya Dewan Pertimbangan Gubernur. Isinya para gubernur Jawa Barat terdahulu. Mereka yang berkompetisi di 2018 kemarin inilah. Filsafah Sunda kita merangkul demi masa depan, karena Pilkada adalah masa lalu Jabar juara adalah masa depan” pungkasnya.

    "Mereka yang dulu berkompetisi, kita ada namanya Dewan Pertimbangan Gubernur. Isinya para Gubernur Jawa Barat terdahulu. Mereka yang berkompetisi di (Pilkada) 2018 kemarin, inilah filsafah Sunda kita, merangkul demi masa depan karena Pilkada adalah masa lalu Jabar Juara adalah masa depan” katanya.

    "Ya mulai besok saya bikin WA grup antara Walikota/Bupati, Sekda kalau tidak perlu bertemu kenapa bertemu kira-kira. Yang penting urusan di Jawa Barat cepat selesai terkoordinasi dan beres," pungkasnya.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Samsat Online Nasional Kini Mulai Berlaku di Jabar
    Sengketa Pilpres di MK Diputuskan 27 Juni
    Gramedia Merdeka Hadir dengan Gedung Terbaru
    Sekda Jabar Paparkan Perkembangan Tol Cisumdawu
    Emil Ajak Syarikat Islam Bangun Ekonomi Keumatan

    Editorial