web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    • 20 Juli 2019 | 03:52:00 WIB

    SEBANYAK 20 pemain masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Robert Alberts untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Dilantik Jokowi, Emil-Uu ‘Sah’ Pimpin Jabar
    Istimewa Pelantikan Ridwan Kamil di Istana Negara.

    Dilantik Jokowi, Emil-Uu ‘Sah’ Pimpin Jabar

    • Rabu, 5 September 2018 | 21:07:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Jakarta - Presiden RI Joko Widodo melantik sembilan Gubernur dan Wakil Gubernur hasil Pilkada Serentak 2018 di Istana Negara, Jakarta, Rabu (5/9/201818). Salah satunya yakni Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Barat periode 2018-2023, Mochamad Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum.

    Prosesi pelantikan dimulai sekitar Pukul 10.00 WIB. Diawali dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya, pelantikan dilanjutkan dengan pembacaan Keputusan Presiden Republik Indonesia. Kemudian Presiden memandu jalannya pengucapan sumpah dan janji jabatan yang diikuti para Gubernur dan Wakil Gubernur.

    Setelah itu, Presiden juga para Gubernur dan Wakil Gubernur menandatangani berita acara pelantikan. Prosesi pelantikan diakhiri dengan menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya serta ucapan selamat dari Presiden dan Wakil Presiden RI juga para Menteri Kabinet Kerja dan para tamu undangan.

    Delapan Gubernur dan Wagub lainnya yang dilantik pada hari ini, yaitu: Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Selatan, Nurdin Abdullah dan Andi Sudirman Sulaiman; Gubernur dan Wakil Gubernur Sumatera Utara, Edy Rahmayadi dan Musa Rajekshah; Gubernur dan Wakil Gubernur Sulawesi Tenggara, Ali Mazi dan Lukman Abunawas.

    Kemudian Gubernur dan Wakil Gubernur Jawa Tengah, Ganjar Pranowo dan Taj Yasin; Gubernur dan Wakil Gubernur Bali, I Wayan Koster dan Tjokorda Oka Artha Ardhana; Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji dan Ria Norsan; Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Timur, Viktor B Laiskodat dan Josef Nai Soi; serta Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Klemen Tinai.(*)

    fan

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial