web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
          Irfan Suryanegara Pimpin PRUI Jawa Barat
          • 19 November 2018 | 07:06:00 WIB

          IRFAN Suryanegara terpilih menjadi Ketua Pengprov PRUI Jabar dalam Musyawarah Jabar, di Hotel Topaz Banung, Sabtu (17/11/2018).

        Gomez Ingin Sapu Bersih Poin di 3 Laga Kandang
        net Gomez saat mendampingi tim di lapangan

        Gomez Ingin Sapu Bersih Poin di 3 Laga Kandang

        • Selasa, 4 September 2018 | 11:01:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez meminta anak-anakl asuhnya memaksimalkan 3 laga kandang sepanjang September ini dengan meraih kemenangan.

        Di bulan ini, Maung Bandung sendiri akan melakoni 4 laga di ajang Liga 1 2018, dengan 3 di antaranya digelar di kandang. Pada laga perdana seusai jeda kompetisi bertepatan dengan Asian Games tersebut, Supardi Nasir dan kawan-kawan akan menjamu Arema FC pada Pekan 21 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Kamis (13/9/2018) mendatang.

        Selanjutnya, Persib melakoni laga tandang kontra Borneo FC pada 17 September. Setelah itu 2 kali berturut-turut menjadi tuan rumah dengan memjamu Persija Jakarta (23/9/2018) dan Madura United (29/9/2018).

        Menurut Gomez, 4 laga tersebut sangat menentukan langkah Persib menuju trofi juara Liga 1 2018. Pelatih asal Argentina ini menegaskan, akan menjadi keuntungan besar bagi Maung Bandung jika mampu menyapu bersih poin pada 3 laga kandangf. Hasil tersebut akan lebih mengokohkan posisi Maung Bandung di puncak klasemen Liga 1 yang digenggam sejak Pekan 17 lalu.

        "Empat pertandingan ini sangat menentukan. Tapi, kita punya 3 pertandingan home yang bisa dimanfaatkan untuk dapat poin penuh. Tentu ini kesempatan untuk kita menjaga asa juara musim ini," kata Gomez.

        Kendati demikian, Gomes menyebutkan, timnya tidak hanya menyasar poin penuh di laga kandang. Saat melakukan tandang pun, timnya tetap menargetkan kemenangan. Dengan demikian, di 4 laga pada September ini, Gomez menargetkan pasukannya bisa meraih 12 poin.

        "Bukan hanya kandang, kita juga tidak ingin kehilangan poin saat pertandingan melawan Borneo nanti," tandas pelatih 61 ini.

        Kendati memainkan 3 laga di kandang, Gomez tak mau lengah. Karena yang dihadapi merupakan besar. Khusus untuk Persija dan Madura, kini berada di papan atas. Bahkan perolehan poin MU hanya terpaut 2 angka dari Persib di puncak klasemen yang mengoleksi 35 poin.

        Demikian pula Arena yang pada Putaran 2 ini melakukan perombakan komposisi pemainnya di bawah Pelatih anyar Milan Petrovicv, sehingga patut diwaspadai. Menurutnya, anak-anak asuhnyat harus tetap fokus agar tidak tergelincir di kandang sendiri.

        "Home dan away semua tetap tugas yang berat bagi kami. Semua lawan tentu punya misi yang kuat untuk mengalahkan kita. Saya, tim pelatih dan juga pemain harus berkonsentrasi penuh agar target kita bisa terpenuhi selama bulan September nanti," pungkasnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Jaga Peluang Juara
        • Jaga Peluang Juara

          PERSIB akan kembali melakoni laga krusial dalam memburu trofi juara Liga 1 2018, dengan menghadapi PSIS Semarang pada laga Pekan 31, Minggu Selengkapnya..

          • 18 November 2018
        Skuat Persib Siap Kerja Keras Raih Kemenangan
        Persib tak Mau Lagi kehilangan Poin
        Ini Pemain Persib yang akan Hadapi PSIS
        Gomez Waspadai 2 Pemain PSIS Ini
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PSM Makassar 31 54
        2 Persija Jakarta 30 50
        3 Persib Bandung 31 49

        Advertisement On Google