web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Hanya Miliki 2 Kiper, Persib Siapkan Antisipasi
        net Deden (depan) dan Made (kanan) saat berlatih

        Hanya Miliki 2 Kiper, Persib Siapkan Antisipasi

        • Senin, 3 September 2018 | 08:28:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Melakoni laga Pekan 21 Liga 1 2018, tim Persib Bandung hanya memiliki 2 penjaga gawang.

        Saat ini, tinggal I Made Wirawan dan M Natshir yang akan mengawal gawang Maung Bandung setidaknya hingga pertengahan November mendatang. Pasalnya, sejak akhir Putaran 1, kiper ketiga Persib, Imam Arief Fadillah dipinjamkan ke PSM Makassar. Sementara kiper muda Aqil Savik sejak bulan lalu dipanggil mengikuti pemusatan latihan Timnas U-19, yang akan dilanjutkan dengan mengikuti ajang Piala Asia U-19 2018 yang digelar pada 18 Oktober hingga 4 November 2018.

        Pelatih kiper Persib Bandung Anwar Sanusi menegaskan, pihaknya telah menyiapkan antisipasi guna mengamankan stok kiper di kubu Maung Bandung tersebut. "Ya, sebisa mungkin kami akan me-maintenance, supaya tidak terjadi hal-hal yang tidak diinginkan, terutama cedera," ungkap Away -sapaan akrab Anwar Sanusi.

        Sebagai antisipasi, ujar Away, timnya akan mengikutsertakan kiper Persib U-19. Karena untuk merekrut kiper anyar, sudah tidak memungkinkan di tengah kompetisi yang sudah berjalan. "Ya, memang secara regulasi yang paling memungkinkan adalah membawa pemain dari U-19. Karena perekrutan kiper baru juga saya rasa sudah tidak mungkin," tandasnya.

        Sementara belum ada tambahan kiper baru, Away berharap Made dan Deden Natshir tetap dalam kondisi prima hingga Aqil kembali dari Timnas. "Mudah-mudahan dengan kemampuan yang kami miliki dan pola latihan yang baik semua itu (cedera) tidak terjadi. Itu saja yang kami khawatirkan. Doakan semuanya berjalan lancar," ucap Away.

        Sementara itu, Deden Natshir bertekad tampil aksimal pada sisa laga Putaran 2 ini. Dia pun tak terlalu khawatir dengan ancaman cedera. Menurutnya, permainan tak akan maksimal jika ada ketakutan cedera. Supaya bisa maksimal, Deden mengaku akan selalu bermain lepas.

        "Kalau terlalu hati-hati dan ketakutan, malah bahaya juga, jadi tidak fokus. Jadi main lepas saja, tidak usah menakut-nakuti diri sendiri," ujar Deden.

        Dia pun tak masalah kendati tinggal dirinya dan Made yang ada di tim saat ini. "Kami pemain tetap akan maksimal dalam latihan dan pertandingan. Fokus. Siapapun yang main nanti tidak masalah. Pastinya, pelatih sudah punya antisipasi semuanya," ujar Deden. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa
        Kalah dari MU,Robert Tetap Apresiasi Pemain Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35