web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Emil Akan Panggil PT Agronesia
          Emil Akan Panggil PT Agronesia
          • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

          GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

        Persib Jadwalkan 2 Laga Uji Coba Pekan Ini
        net

        Persib Jadwalkan 2 Laga Uji Coba Pekan Ini

        • Senin, 3 September 2018 | 07:23:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menjadwalkan untuk menggelar laga uji coba jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2018 di Pekan 21 kontra Arema FC pada Kamis (13/9/2018) mendatang.

        Pelatih Mario Gomez berencana menggelar uji tanding menghadapi salah satu tim Liga 1 pada Sabtu (8/9/2018) nanti. Namun Gomez belum bisa memastikan tim mana yang akan menjadi lawan tanding pasukannya. Yang pasti, Gomez menginginkan timnya menghadapi tim yang sepadan sebagai ajang pemanasan setelah libur panjang beberapa waktu lalu.

        "Sudah ada beberapa tim yang melakukan komunikasi dengan kami. Tapi, beberapa gagal karena kami yang harus pergi ke kandang mereka, dan itu tidak mungkin. Saya tentukan, tim akan berujitanding Sabtu, itu waktu yang sangat tepat," kata Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/9/2018).

        Sebelum menghadapi tim Liga 1, sambung Gomez, anak-anak asuhnya akan terlebih dulu menjalan para juniornya dalam latihan internal. "Mungkin Rabu (5 September) kami akan melawan tim Diklat Persib saat sesi latihan," pungkasnya.

        Sementara itu, Asisten Pelatih Fernando Soler memastikan, lawan tanding Maung Bandung nanti bukan berasal dari luar negeri, seperti yang sempat ramai diperbincangkan. Seperti menghadapi klub asal Melbourne, Australia atau tim asal Malaysia. Namun Soler menegaskan, timnya hanya akan turun berlaga menghadapi tim lokal.

        “Saya cuma ada konfirmasi dari satu tim itu dari Malaysia, tapi tidak jadi. Iya mereka ke Indonesia tapi bukan untuk lawan kita oleh karena itu kita cari tim U-23 sama Liga 1, kita coba itu,” ujar Soler.

        Dia menambahkan, alasan hanya menggelar 2 laga uji sebelum memulai kompetisi, karena terlalu riskan jika menggelar uji coba terlalu banyak apalagi berdekatan dengan laga kontra Arema. “Terakhir hari Sabtu, kita tidak mau terlalu dekat dengan Arema karena takut ada yang cedera,” tandasnya.

        Karena alasan itu pula, timnya tidak menggelar pemusatan latihan ke luar kota. Timnya memilih hanya mengenjot latihan di Bandung, di Stadion GBLA dan Stadion Arcamanik. “Tidak ada rencana berlatih di luar karena waktunya sudah dekat dan kita memiliki lapangan di sini bagus. Kalau di sini tidak ada lapangan bagus, mungkin kita pergi,” ucapnya.

        Meski tidak menggelar pemusatan latihan di luar kota, namun staf pelatih tetap menggelar latihan serius. Salah satunya tetap menggelar latihan di hari Minggu. “Karena kita sudah kasih libur banyak dan sekarang untuk mereka fokus bekerja. Kita minta semuanya pemain profesional istirahat dan semua kondisi harus fine semua,” ujar Soler. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Kokoh di Puncak, Gomez Minta Pemainnya tak Jemawa
        Laga Persib vs Persija Resmi Ditunda
        Kim Senang Laga Comeback Berbuah Kemenangan
        Ini Penyebab Borneo Kalah dari Persib
        Soler: Persib Harus Kerja Keras Kalahkan Borneo
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 22 41
        2 Persija Jakarta 22 36
        3 Bali United 22 36

        Advertisement On Google