web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Persib Jadwalkan 2 Laga Uji Coba Pekan Ini
        net

        Persib Jadwalkan 2 Laga Uji Coba Pekan Ini

        • Senin, 3 September 2018 | 07:23:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung menjadwalkan untuk menggelar laga uji coba jelang bergulirnya kembali kompetisi Liga 1 2018 di Pekan 21 kontra Arema FC pada Kamis (13/9/2018) mendatang.

        Pelatih Mario Gomez berencana menggelar uji tanding menghadapi salah satu tim Liga 1 pada Sabtu (8/9/2018) nanti. Namun Gomez belum bisa memastikan tim mana yang akan menjadi lawan tanding pasukannya. Yang pasti, Gomez menginginkan timnya menghadapi tim yang sepadan sebagai ajang pemanasan setelah libur panjang beberapa waktu lalu.

        "Sudah ada beberapa tim yang melakukan komunikasi dengan kami. Tapi, beberapa gagal karena kami yang harus pergi ke kandang mereka, dan itu tidak mungkin. Saya tentukan, tim akan berujitanding Sabtu, itu waktu yang sangat tepat," kata Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/9/2018).

        Sebelum menghadapi tim Liga 1, sambung Gomez, anak-anak asuhnya akan terlebih dulu menjalan para juniornya dalam latihan internal. "Mungkin Rabu (5 September) kami akan melawan tim Diklat Persib saat sesi latihan," pungkasnya.

        Sementara itu, Asisten Pelatih Fernando Soler memastikan, lawan tanding Maung Bandung nanti bukan berasal dari luar negeri, seperti yang sempat ramai diperbincangkan. Seperti menghadapi klub asal Melbourne, Australia atau tim asal Malaysia. Namun Soler menegaskan, timnya hanya akan turun berlaga menghadapi tim lokal.

        “Saya cuma ada konfirmasi dari satu tim itu dari Malaysia, tapi tidak jadi. Iya mereka ke Indonesia tapi bukan untuk lawan kita oleh karena itu kita cari tim U-23 sama Liga 1, kita coba itu,” ujar Soler.

        Dia menambahkan, alasan hanya menggelar 2 laga uji sebelum memulai kompetisi, karena terlalu riskan jika menggelar uji coba terlalu banyak apalagi berdekatan dengan laga kontra Arema. “Terakhir hari Sabtu, kita tidak mau terlalu dekat dengan Arema karena takut ada yang cedera,” tandasnya.

        Karena alasan itu pula, timnya tidak menggelar pemusatan latihan ke luar kota. Timnya memilih hanya mengenjot latihan di Bandung, di Stadion GBLA dan Stadion Arcamanik. “Tidak ada rencana berlatih di luar karena waktunya sudah dekat dan kita memiliki lapangan di sini bagus. Kalau di sini tidak ada lapangan bagus, mungkin kita pergi,” ucapnya.

        Meski tidak menggelar pemusatan latihan di luar kota, namun staf pelatih tetap menggelar latihan serius. Salah satunya tetap menggelar latihan di hari Minggu. “Karena kita sudah kasih libur banyak dan sekarang untuk mereka fokus bekerja. Kita minta semuanya pemain profesional istirahat dan semua kondisi harus fine semua,” ujar Soler. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53