web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Kembali Gabung Latihan, Kondisi Bauman Tetap Bugar
        net Jonathan Bauman

        Kembali Gabung Latihan, Kondisi Bauman Tetap Bugar

        • Senin, 3 September 2018 | 07:00:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Striker andalan Persib Bandung asal Argentina, Jonathan Bauman sudah kembali bergabung dengan tim Maung Bandung.

        Pemain bernomor punggung 99 ini langsung mengikuti latihan di bawah komando Pelatih Mario Gomes di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Minggu (2/9/2018) pagi. Bauman memulai latihan dengan menu latihan fisik. Pemain yang telah mengoleksi 8 gol di Liga 1 2018 tersebut juga mengikuti games internal 11 lawan 11 yang digelar Gomez.

        Dokter tim Persib dr Rafi Ghani mengatakan, Bauman dalam kondisi kebugaran yang baik, meskipun baru bergabung bersama tim. “Dia rajin menjaga kondisi fisiknya selama di Argentina. Jadi dia bisa langsung menyesuaikan,” ujar Rafi di sela-sela latihan Persib.

        Penilaian serupa juga disampaikan Asisten Pelatih Fernando Soler. Menurut Soler, Bauman tak menunjukkan penurunan fisik yang kentara. Hal tersebut karena Bauman pemain tetap menjaga kondisi mereka sekalipun mendapat jatah libur dari pelatih. Menu latihan individu pun dikerjakan dengan baik di negaranya sehingga tetap bugar saat kembali gabung dengan tim.

        “Saya pikir semua pemain profesional latihan kalau libur karena kita kasih program mereka dan saya sudah bicara pada pemain itu tidak boleh hilang (kondisi fisik) di sini. Kasih waktu libur 20 hari tapi harus latihan sendiri,” kata Soler.

        Dengan bergabung Bauman, kini tinggal Ezechiel N’douassel dan Bojan Malisic yang belum bergabung latihan. Namun dari informasi yang diterima Soler, kedua pemain itu sudah tiba di Indonesia namun masih kelelahan. “Kalau ngga salah sudah sampai mereka, tapi satu hari saya beri istirahat. Mungkin besok (Senin, 3/9/2018) kita sudah ketemu,” tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Tak Dapat Izin, Persib Jamu Persija di Bali
        Skuat Persib Siap Jamu Persebaya di Bali
        Laga Kandang Persib vs Persebaya Dipindah ke Bali
        Kalah dari Madura United, Kapten Persib Kecewa
        Kalah dari MU,Robert Tetap Apresiasi Pemain Persib

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 20 48
        2 PS Tira Persikabo 22 36
        3 Madura United 21 35