Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Eze-Bauman-Bojan Tiba di Bandung Akhir Pekan Ini

        • Kamis, 30 Agustus 2018 | 17:36:00 WIB
        • 0 Komentar


        Eze-Bauman-Bojan Tiba di Bandung Akhir Pekan Ini
        Gomez bersama Bojan Malisic saat seusai laga net

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan 3 pemain andalannya, Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic segera bergabung dengan tim Maung Bandung pada akhir pekan ini.

        Ketiga legiun asing yang telah menghabiskan masa liburan di negaranya masing-masing tersebut, akan tiba di Bandung sebelum Minggu (2/9/2018). Sehingga sudah bisa mengikuti latihan mulai Senin (3/9/2018) depan.

        Bauman dijadwalkan tiba di Bandung pada Jumat (31/8/2018) besok, bersama dengan Asisten Pelatih Fernando Soler. Saat ini, keduanya masih dalam perjalanan dari dari Boenes Aires, Argentina. Sedangkan Eze dan Bojan akan tiba sehari sesudahnya, yakni Sabtu (1/9/2018).

        "Bauman dan (Fernando) Soler tiba besok (Jumat, 31/8/2018) dan mereka kini sedang dalam perjalanan terbang dari Argentina. Mali dan Eze sudah mengabari saya akan tiba Sabtu (1/9/2018)," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (30/8/2018).

        Hingga saat ini, Tim Maung Bandung sendiri masih belum lengkap. Dari 26 pemain, 6 di antaranya belum bergabung dengan tim. Jika Eze, Bauman, dan Bojan akan tiba akhir pekan ini, 3 pemain lainnya yang bergabung dengan timnas Indonesia belum bisa kembali ke Bandung. Ketiganya, yakni Febri Hariyadi yang baru mempekuat Timnas U-23 yang berlaga di ajang Asian Games 2018, lalu 2 pemain muda kiper Aqil Savik dan bek Indra Mustaffa yang tengah bergabung dengan Timnas U-19 yang akan berlaga pada Piala AFF U-19 2018.

        Untuk Febri dipastikan akan bergabung sebelum 10 September, namun untuk Aqil dan Indra kemungkinan bakal absen hingga Piala AFF U-19 usai pada 4 November mendatang.

        "Febri masih saya kasih izin hingga 9 September dan berlatih mulai 10 September. Kalau Indra dan Aqil saya belum tahu pasti sampai kapan mereka di pemusatan latihan bersama Tim Nasional," terang Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Banyak Pemain Alih Profesi, Pelatih Persib Sedih Tapi Memahami
        Victor Igbonefo Tunggu Kepastian
        Liga 1 2020 Ditunda Lagi hingga Awal Tahun Depan, Persib Hentikan Ptogram Latihan Tim
        Kompetisi Liga 1 Belum Pasti Berlanjut, Persib Bandung Tetap Gelar Latihan
        Besok, Supardi Cs Tetap Latihan di Gym
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6