web stats service from statcounter

Jadwal Liga


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Eze-Bauman-Bojan Tiba di Bandung Akhir Pekan Ini
        net Gomez bersama Bojan Malisic saat seusai laga

        Eze-Bauman-Bojan Tiba di Bandung Akhir Pekan Ini

        • Kamis, 30 Agustus 2018 | 17:36:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez memastikan 3 pemain andalannya, Ezechiel N'douassel, Jonathan Bauman, dan Bojan Malisic segera bergabung dengan tim Maung Bandung pada akhir pekan ini.

        Ketiga legiun asing yang telah menghabiskan masa liburan di negaranya masing-masing tersebut, akan tiba di Bandung sebelum Minggu (2/9/2018). Sehingga sudah bisa mengikuti latihan mulai Senin (3/9/2018) depan.

        Bauman dijadwalkan tiba di Bandung pada Jumat (31/8/2018) besok, bersama dengan Asisten Pelatih Fernando Soler. Saat ini, keduanya masih dalam perjalanan dari dari Boenes Aires, Argentina. Sedangkan Eze dan Bojan akan tiba sehari sesudahnya, yakni Sabtu (1/9/2018).

        "Bauman dan (Fernando) Soler tiba besok (Jumat, 31/8/2018) dan mereka kini sedang dalam perjalanan terbang dari Argentina. Mali dan Eze sudah mengabari saya akan tiba Sabtu (1/9/2018)," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Kamis (30/8/2018).

        Hingga saat ini, Tim Maung Bandung sendiri masih belum lengkap. Dari 26 pemain, 6 di antaranya belum bergabung dengan tim. Jika Eze, Bauman, dan Bojan akan tiba akhir pekan ini, 3 pemain lainnya yang bergabung dengan timnas Indonesia belum bisa kembali ke Bandung. Ketiganya, yakni Febri Hariyadi yang baru mempekuat Timnas U-23 yang berlaga di ajang Asian Games 2018, lalu 2 pemain muda kiper Aqil Savik dan bek Indra Mustaffa yang tengah bergabung dengan Timnas U-19 yang akan berlaga pada Piala AFF U-19 2018.

        Untuk Febri dipastikan akan bergabung sebelum 10 September, namun untuk Aqil dan Indra kemungkinan bakal absen hingga Piala AFF U-19 usai pada 4 November mendatang.

        "Febri masih saya kasih izin hingga 9 September dan berlatih mulai 10 September. Kalau Indra dan Aqil saya belum tahu pasti sampai kapan mereka di pemusatan latihan bersama Tim Nasional," terang Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Vinicius Termotivasi Bobotoh saat Sesi Latihan
        Ini Nomor Punggung Duo Brasil di Ajang Asia Challenge 2020
        Beckham Putra Absain di Turnamen Asia Challenge, Kekuatan Persib Bandung Berkurang
        Stadion GBLA Sudah Bisa Digunakan Persib Bandung
        Ezechiel Bersiap Hengkang, Persid Datangkan 2 Striker Brasil

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53