web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    • 20 Juli 2019 | 03:52:00 WIB

    SEBANYAK 20 pemain masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Robert Alberts untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Pepep Dorong Pembangunan Rumah Sakit di Majalengka
    H. Pepep Saepul Hidayat

    Pepep Dorong Pembangunan Rumah Sakit di Majalengka

    JuaraNews, Majalengka – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat H Pepep Saeful Hidayat,S.Ikom mendorong percepatan pembangunan rumah sakit di wilayah selatan Kabupaten Majalengka, agar dapat terealisasi pada tahun 2020. Selain kebutuhan mendesak masyarakat, pembangunan rumah sakit itu sejalan dengan pemenuhan janji kampanye Bupati Majalengka terpilih Dr. H Karna Sobahi, M.MPd.

    "Saya sangat berharap di tahun 2020 nanti, rumah sakit di wilayah selatan Majalengka sudah bisa direalisasikan dengan dimulainya proses pembangunan," ungkap Sekretaris DPW Partai Persatuan Pembangunan Provinsi Jawa Barat ini, di Majalengka, Rabu (29/8/2018).

    Menurut mantan anggota DPRD Kabupaten Majalengka tiga periode ini, alasan yang paling mendasari mengapa rumah sakit di selatan Majalengka harus segera terwujud, agar dapat memenuhi kebutuhan dasar masyarakat di wilayah tersebut, mengingat jarak yang cukup jauh jika harus menempuh rumah sakit yang ada di kota Majalengka.

    "Jika sudah dibangun rumah sakit, setidaknya 8 warga di wilayah kecamatan akan mudah terlayani. Kecamatan itu meliputi, Kec. Cikijing, Kec. Cingambul, Kec. Bantarujeg, Kec. Malausma, Kec. Lemhsugih, Kec. Talaga, Kec. Banjaran, dan Kec. Maja,"papar Pepep, seperti dikutip dari kabarcirebon.com

    Selain dalam rangka mendekatkan pelayanan, sambung anggota Badan Anggaran DPRD Provinsi Jabar ini, di lihat dari segi lokasi sangat marketable karena mampu juga melayani warga masyarakat di wilayah perbatasan Kabupaten Majalengka, seperti Kabupaten Kuningan maupun Kabupaten Ciamis. Harapanya di masa mendatang, kawasan itu dapat tumbuh dan berkembang pesat sehingga memacu percepatan pertumbuhan ekonomi masyarakat.

    "Kalau mengenai lokasi silakan Pemkab Majalengka melakukan kajian secara matang. Namun kalau saya pribadi mengusulkan, tempatnya di Kec. Cikijing atau Kec. Cingambul, alasanya lokasinya lebih strategis karena dapat menjangaku semua wilayah,"tuturnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil
    Pihak Ketiga Wajib Miliki Legal Standing & Relevan
    Tingkat Kemiskinan Turun, Jabar Gencar Bangun Desa

    Editorial