Kokoh di Puncak Klasemen, Gomez Fokus Target Juara - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Kokoh di Puncak Klasemen, Gomez Fokus Target Juara
        net Mario Gomez

        Kokoh di Puncak Klasemen, Gomez Fokus Target Juara

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez tak sungkan-sungkan lagi untuk menargetkan gelar juara Liga 1 2018, setelah Maung Bandung memimpin klasmemen semantara selama 4 pekan terakhir ini.

        Sebelumnya, Gomez hanya menargetkan pasukannya finis di 4 Besar pada akhir Putaran 1. Nyatanya Supardi Nasir dan kawan-kawan malah memimpin klasemen Pekan 17 atau terakhir, hingga pada Pekan 20 lalu. Saat ini, Maung Bandung mengoleksi 35 poin, terpaut 2 angka dari pesaing utamanya Madura United. Persib sendiri dijadwalkan menjamu MU pada 29 September, sehingga berpeluang mempelebar jarak jika bisa memenangkan laga kandang nanti.

        Untuk itu, Gomez mengaku hanya akan fokus untuk membawa timnya meraih kemenangan demi kemenangan agar tetap menjaga posisi puncak klasemen berada di tangan Maung Bandung. Gomes tak ingin banyak terpengaruh dengan hal-hal nonteknis yang bisa mengganggu konsentrasi timnya dalam meraih trofi juara musim ini.

        "Saya ingatkan sekali lagi, di sini saya hanya ingin membawa Persib berprestasi. Saya tidak mau tahu atau berbicara sesuatu di luar teknis sepak bola. Tugas saya di sini adalah membuat tim ini menjadi terbaik, menang dan juara. Itu saja," ujar Gomez di sela-sela memimpin latihan di Stadion Arcamanik, Jalan Pacuan Kuda Kota Bandung, Selasa (29/8/2018).

        Gomes menilai, saat ini Persib tengah dalam tren positif setelah memimpin klasemen sementara. Dia pun ingin kondisi tersebut bertahan hingga akhir musim, sehingga gelar juara bisa diraih. Karena itu, pelatih asal Argentina tersebut juga meminta anak-anak asuhnya tetap fokus empertahankan posisi puncak klasemen hingga kompetisi usai.

        "Kami sedang dalam posisi bagus. Tentu harus hati-hati, jangan sampai posisi puncak klasemen lepas dari tangan kita. Kalian tahu, berada di posisi atas itu tidaklah mudah, banyak rintangan yang harus dihadapi," tandas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Michael Essien Kenang Bermain Sepakbola Bersama Persib Bandung
        Febri Haryadi Sudah Jebol Sembilan Gawang Klub Liga 1
        Robert Alberts tak Jamin Level Permainan Timnya Terjaga
        Dhika Bayangkara Pilih tak Mudik ke Kuningan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6