web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Posindo Serahkan Hadiah Gebyar Ramadhan di Subang
    istimewa/pt pos indonesia Para pemenang menerima hadiah

    Posindo Serahkan Hadiah Gebyar Ramadhan di Subang

    • Senin, 27 Agustus 2018 | 20:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Subang - PT Pos Indonesia bersama Western Union (WU) menyerahkan hadiah utama Gebyar Ramadhan 2018 secara simbolis di Kantor Pos Subang, Senin (27/8/2018).

    Penyerahan dilakukan Manajer Remitansi Luar Negeri Tinny Aryantie; Deputy Jasa Keuangan, Ritel, dan Properti Regional V Ja bar Hartanto; dan Kepala Kantor Pos Subang Nur Zamaludin disaksikan Camat Subang Wawan Gunawan.

    Pemenang hadiah utama Gebyar Ramadhan 2018 wilayah Subang, yaitu Euis Puspitasari mendapatkan sepeda motor, Sobarih bin Cakram mendapatkan Kulkas, dan Cepi Rasita mendapatkan Televisi.

    Subang dipilih sebagai tempat penyerahan hadiah secara simbolis karena merupakan salah satu daerah kantong pendapatan yang tinggi kiriman uang WU melalui Kantor Pos. Saat ini Kantor Pos Subang menduduki ranking 5 pendapatan WU secara nasional.

    “Kami berharap kegiatan ini terus berlanjut, sebagai salah satu bentuk apresiasi terhadap pelanggan khususnya pelanggan Western Union,” ujar Manajer Remitansi Luar Negeri Tinny Aryantie dalam sambutannya.

    Sebagai bentuk apresiasi kepada pelanggan yang masih setia mencairkan kiriman WU di Kantor Pos, PT Pos bersama WU pada 2018 ini mengadakan program Gebyar Ramadhan 2018, sebuah program yang memungkinkan pelanggan memenangkan hadiah undian dengan berbagai hadiah menarik, antara lain sepeda motor, kulkas, TV, dan lain-lain.

    Pengundian Gebyar Ramadhan 2018 telah dilakukan di Graha Pos Indonesia Bandung pada 8 Agustus lalu oleh Direktur Jaringan dan Layanan Keuangan PT Pos Indonesia Ihwan Sutardiyanta, yang disaksikan notaris, petugas Dinas Sosial Jabar dan Dinas Sosial Kota Bandung, serta pihak Kepolisian. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Tren Industri 4.0, PT Pos Fokus ke Bisnis Digital
    Jaringan Progresif 98 Soroti Depresiasi Rupiah
    Di Bandung, DFSK Targetkan 5% Penjualaan Glory 580
    DFSK Glory 580 Resmi Diluncurkan di Bandung
    Posindo Serahkan Hadiah Gebyar Ramadhan di Subang
    Berita Terdahulu

    Editorial