web stats service from statcounter

Hot News

  • Kompetisi Liga 1 2018 Dihentikan Sementara
    Kompetisi Liga 1 2018 Dihentikan Sementara
    • 26 September 2018 | 02:05:00 WIB

    PSSI memutuskan menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2018, menyusuul tewasnya suporter Persija Haringga Sirila, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    ISNU Siap Kawal & Menangkan Jokowi-Maruf Amin
    H. Yosep Yusdiana

    Kongres ISNU

    ISNU Siap Kawal & Menangkan Jokowi-Maruf Amin

    • Sabtu, 25 Agustus 2018 | 10:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Kongres II ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) akan menyikapi terkiat pemilihan presiden dalam rekomendasi dan keputusan yang dibuatnya. Demikian diungkapkan Sekretaris PW ISNU Jabar Yosep Yusdiana kepada wartawan di sela-sela Kongres II ISNU di Kampus Uninus Bandung, Jumat (25/8`2018).

    Yosep mengatakan, sebagai bagian dari Nahdlatul Ulama, badan otonom (banom) NU itu sudah tentu akan mengawal dan memenangkan capres dan cawapres yang mengusung tokoh dan pimpinan NU. “ISNU bagian dari NU yang notabene saat ini salah satu pimpinannya diusung menjadi cawapres. Kita tentu akan mengawal dan memenang untuk memenangkannya,” kata Yosep.

    Yosep menjelaskan, persoalan pilihan ke Kiai Maruf Amin bukan sema-amata karena seorang kiai atau ulama, namun ada nilai lain yang menjadi pertimbangan penting. “Misalnya Maruf Amin seorang tokoh yang mampu menjadi konsolidator kebangsaan,” kata Yosep.

    Selain itu, katanya, Maruf Amin juga seorang ulama mumpuni yang dalam bahasa sunda dikatakan masagi. Ketua MUI juga seorang yang memiliki pengalaman politik yang panjang dan memiliki narasi yang cukup dikenal secara sosial, ekonomi, dan politik. “Namun bagaimana rekomendasi ISNU dalam kongres ini, kita akan lihat nanti,” pungkas Yosep. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Emil Minta OPD  Tingkatkan Pencapaian Program
    Donny Siapkan Open Bidding Jabatan Sekda
    Perekrutan Calon KPU Jabar Harus Diulang
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    PT Agronesia Diduga Tilep Dana BPJS Rp3,6 Miliar
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google