web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    ISNU Siap Kawal & Menangkan Jokowi-Maruf Amin
    H. Yosep Yusdiana

    Kongres ISNU

    ISNU Siap Kawal & Menangkan Jokowi-Maruf Amin

    • Sabtu, 25 Agustus 2018 | 10:35:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung – Kongres II ISNU (Ikatan Sarjana Nahdlatul Ulama) akan menyikapi terkiat pemilihan presiden dalam rekomendasi dan keputusan yang dibuatnya. Demikian diungkapkan Sekretaris PW ISNU Jabar Yosep Yusdiana kepada wartawan di sela-sela Kongres II ISNU di Kampus Uninus Bandung, Jumat (25/8`2018).

    Yosep mengatakan, sebagai bagian dari Nahdlatul Ulama, badan otonom (banom) NU itu sudah tentu akan mengawal dan memenangkan capres dan cawapres yang mengusung tokoh dan pimpinan NU. “ISNU bagian dari NU yang notabene saat ini salah satu pimpinannya diusung menjadi cawapres. Kita tentu akan mengawal dan memenang untuk memenangkannya,” kata Yosep.

    Yosep menjelaskan, persoalan pilihan ke Kiai Maruf Amin bukan sema-amata karena seorang kiai atau ulama, namun ada nilai lain yang menjadi pertimbangan penting. “Misalnya Maruf Amin seorang tokoh yang mampu menjadi konsolidator kebangsaan,” kata Yosep.

    Selain itu, katanya, Maruf Amin juga seorang ulama mumpuni yang dalam bahasa sunda dikatakan masagi. Ketua MUI juga seorang yang memiliki pengalaman politik yang panjang dan memiliki narasi yang cukup dikenal secara sosial, ekonomi, dan politik. “Namun bagaimana rekomendasi ISNU dalam kongres ini, kita akan lihat nanti,” pungkas Yosep. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Mahasiswa KKN UPI Gelar Pelatihan Menyikat Gigi
    Oded M Danial: Dirgahayu Paguyuban Pasundan
    Jabar Minta Penambahan Kuota Haji
    Lantik Dewan Pendidikan, Emil Titipkan 4 Dimensi
    Kecewa, Relawan Gurka Tarik Dukungan dari Emil

    Editorial