web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


    Padat Agenda, KONI Jabar Gelar Musorprov September

    Padat Agenda, KONI Jabar Gelar Musorprov September

    • Jumat, 24 Agustus 2018 | 08:17:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Jawa Barat siap menggelar Rapat Anggota Tahunan (RAT) dan Musyawarah Olahraga Provinsi (Musorprov) Jabar tahun 2018. RAT KONI akan diselengarakan 5 September 2018, sedangkan Musorprov digelar 12-14 September 2018.

    Wakil Ketua I M Buhiana mengatakan, masa kepengurusan KONI Jawa Barat periode 2014-2018 berakhir pada September 2018. Oleh karena itu, katanya, KONI Jabar telah menunjuk panitia Sterring Commite (SC) dan Organizing Commite untuk dua kegiatan tersebut.

    "Masa kepengurusan KONI Jawa Barat periode 2014-2018 akan berakhir pada bulan September, oleh karena itu secara internal KONI Jawa Barat telah membentuk panitia untuk penyelenggaraan RAT dan Musprov guna kepengurusan KONI masa bhakti 2018-2022," jelas Wakil Ketua I KONI Jabar, M Budhiana, saat konferensi pers di Gedung KONI Jawa barat, Jalan Pajajaran Kota Bandunh, Kamis (23/8/2018).

    Budhiana mengaku sudah melakukan melaporkan rencana Musorprov ini dengan KONI pusat.  "Sesuai intruksi, kami sudah laporkan rencana kegiatan ini ke KONI pusat dan alhamdulillah sudah mendapatkan restu untuk menyelenggarakan kegiatan," katanya.

    KONI melalui Steering Commite (SC) dan Organizing commite (OC) yang telah dibentuk, pihaknya juga mengaku sudah mengundang para anggota KONI untuk hadir pada kegiatan tersebut. "kita juga sudah menyebar surat undangan kepada seluruh anggota KONI Jabar untuk ikut pada kegiatan tersebut," katanya.

    Sekretaris Umum KONI Jawa Barat, Gianto Hartono menambahkan, penyelenggaraan RAT dan Musorprov sangat penting dilaksanakan. Jika tak ada dilaksanakan September 2018, katanya, tak ada lagi waktu karena semakin padatnya agenda KONI, khususnya dalam menghadapi penyelenggaraan PON Papua tahun 2020.  Katanya, Jabar harus mempertahankan prestasi sebelumnya sehingga agenda persiapannya harus dilakukan. “Di bulan Oktober ada Porda. Selanjutnya ada babak kualifikasi, dan yang lainnya untuk mempersiapkan PON di Papua nanti,” katanya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Tour de Linggarjati Diharapkan Jadi Event Dunia
    Wagub Uu: Jadikan Olahraga sebagai Kebutuhan Hidup
    Grand Prix Singapura Hadirkan Pesta di 4 Lokasi
    Jabar Targetkan Juara Umum PON 2020 Papua
    Emil Dorong Squash jadi Cabor di PON XX Papua

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 21 48
      2 Madura United 22 38
      3 Borneo FC 22 37

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 7 21
      2. Manchester City 7 16
      3. Leicester City 7 14
      4. Arsenal 7 12
      Tampilkan Detail