web stats service from statcounter

Hot News

  • Emil Akan Panggil PT Agronesia
    Emil Akan Panggil PT Agronesia
    • 20 September 2018 | 10:04:00 WIB

    GUBERNUR Jabar mengaku tidak mengetahui adanya tunggakan iuran BPJS karyawan PT Agronesia.

Inspirasi

    Paralayang Sumbang Emas Keenam Indonesia
    net

    Paralayang Sumbang Emas Keenam Indonesia

    JuaraNews, Bandung - Cabang olahraga paralayang menyumbang medali emas keenam Indonesia pada Asian Games 2018 yang belangsung di Puncak Mas, Bogor, Rabu (22/8/2018).

    Peluang mendapatkan medali emas dari cabang parahlyang individu putra juga terbuka lebar yang hari ini juga di pertandingan dalam beberapa jam kemudian.

    Emas yang didapat Indonesia cabang dari nomor ketepatan nomor ketepatan mendarat (KTM) yang beranggotakan, Hening Paradigma, Thomas Widyananto, Rony Pratama, serta Jafro Megaranto. Sementara itu, untuk nomor yang sama di sektor putri, Indonesia meraih medali perak. Tim putri Indonesia beranggotakan Lis Andriana, Rika Wijayanti, dan Ike Ayu Wulandari.

    Raihan medali teranyar tersebut, memantapkan posisi Indonesia di 4 besar klasemen sementara Asian Games 2018, mengoleksi 6 medali emas, 3 Perak, dan 5 perunggu.

    Sementara itu, pada hari keempat ini, sebanyak 13 cabang olahraga (Cabor) akan berebut 30 medali emas. Dilansir dari website resmi Asian Games, ke-13 cabor itu, yakni renang, bulutangkis, bowling, dayung, balap sepeda, anggar, senam, wushu, sepak takraw, menembak, taekwondo, angkat besi, dan gulat.

    Indonesia sendiri berpeluang menambah pundi-pundi mendali emasnya, setelah beberapa cabor masuk ke babak final yang di pertandingan hari ini. Salah satu, cabor yang dinilai bakal berlangsung seru, yakni pertandingan final bulu tangkis beregu putra antara Indonesia versus China yang akan digelar Rabu (22/8/2018) malam.

    Jika berhasil meraih kemenangan di babak final, Indonesia akan mengakhiri penantian panjang dalam meraih medali emas yang sudah berusia 20 tahun. Berikut cobar yang perpeluang meraih medali emas, yakni cabor bowling (1), anggar (1), wushu (2), sepeda (1), dayung (1), gulat (3), angkat besi (2), dan menembak (2), renang (7), dan bulutangkis (1). (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    1.002 Atlet Ikuti Pekan Olaharga Kereta Api
    Liga eSport tingkat SMA se-Indonesia Siap Digelar
    Ijang: Gubenur Akan Terima Hasil Musorprov
    Musorprov KONI Jabar Tetap 12-14 September
    Dapat Penghargaan Haornas, Ini Kata Ketua KONI KBB
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Advertisement On Google

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 22 41
      2 Persija Jakarta 22 36
      3 Bali United 22 36

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Liverpool 4 12
      2. Chelsea 4 12
      3. Watford 4 12
      4. Manchester City 4 10
      Tampilkan Detail