web stats service from statcounter

Hot News


  • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

    MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    net Ujang Fahpulwaton

    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar

    • Selasa, 21 Agustus 2018 | 12:58:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Dukungan kemenangan Ujang Fahpulwaton (UF) di Pemilihan Umum (Pemilu) Legislatif untuk DPRD Jabar periode 2019-2024 kembali datang.

    Dukungan pada calon legislatif asal Partai Demokrat ini muncul dalam Kegiatan Napak tilas Perjuangan UF lima tahun ke belakang yang digelar di kediaman tokoh masyarakat setempat, Karmawan di Jalan Perintis Kemerdekaan No 103, Kampung Kebon Randu RT 02/22 Kelurahan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (18/8/2018).

    Kali ini dukungan datang dari masyarakat Daerah Pemilihan (Dapil) 3 Jabar, khususnya di Kecamatan Cibadak dari berbagai desa & kelurahan. Dukungan diwakili masing masing tokoh masyarakat, ulama, pemuda, kader UF Center, dan mantan Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi periode 2009-2014 Badri Suhendi serta Kepala Desa Girjaya Warungkiara. Mereka bertekad memenangkan Ujang Fahpulwaton untuk kembali mewakili masyarakat Sukabumi di DPRD Jabar.

    "Kami berharap ke depan memiliki pemimpin yang bukan hanya janji tapi bisa membuktikan. Semoga ada izin Allah SWT jika terpilih UF, beliau mampu membuktikan harapan dan kepentingan rakyat," jelas Direktur Eksekutif UF Center Ujang Fahpulwaton, Karmawan.

    Dia menilai, UF memiliki berkepribadian santun dan telah terbukti membantu masyarakat, khususnya kepada masyarakat kecil selama menjabat anggota DPRD Jabar periode 2009-2014. Dengan berbagai dorongan pembangunan infrastruktur seperti Jalan Situ Saer Kelurahan Cibadak, pipanisasi di Desa Tenjojaya dan pembangunan jalan di Desa Lembur Sawah.

    "Oleh sebab itu, maka sosok pimpinan inilah yang harus kita dukung, karena UF tidak lupa akan janjinya," ucapnya.

    Menanggapi dukungan itu, Ujang Fahpulwaton mengucapkan terima kasih dan S14PD tuk tetap komitmen dan konsisten memperjuangkan harapan dan keinginan masyarakat. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Emil Puji Keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2019
    Delapan Kota Kabupaten di Jabar Gelar Pilkada 2020
    Pilkada Serentak 2020, Satpol PP Tambah 100 Person
    Dewan Menyayangkan Pembatalan Haji dari BJIB

    Editorial