web stats service from statcounter

Hot News


  • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

    MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Tekuk Laos 3-0, Indonesia Buka Peluang ke 16 Besar
    net Febri, Beto, dan Lilipaly rayakan gol

    Tekuk Laos 3-0, Indonesia Buka Peluang ke 16 Besar

    • Sabtu, 18 Agustus 2018 | 01:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Timnas U-23 berhasil memberi kado istimewa di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Republik Indonesia (RI), dengan meraih kemenangan kedua di ajang Asian Games 2018, Jumat (17/8/2018) malam.

    Hansamu Yama dan kawan-kawan berhasil mengalahkan Laos dengan skor telak 3-0 pada laga ketiga di Stadion Patriot Candrabraha, Bekasi. Tiga gol Indonsia masing-masing dicetak Alberto Goncalves pada menit 4 dan 47, serta Rizki Fajrin di menit 70.

    Tampil di hadapan pendukung sendiri, Timnas bermain menekan sejak bola digulirkan. Sejumlah peluang bagus didapat anak-anak asuh Luis Milla. Pada menit 2, Stefano Lilipaly memiliki kesempatan untuk membobol gawang Laos memanfaatkan umpan Febri Haryadi, namun gagal dimanfaatkan menjadi gol. Pada menit 4, umpan baik Sadil Ramdani dimakasimalkan dengan sempurna Alberto Goncalves menjadi gol. Skor 1-0 bertahan hingga akhir Babak I.

    Di Babak II, Indonesia terus tancap gas menggempur pertahanan Laos. Ahasil laga baru berjalan 2 menit, timnas kembali mencetak gol, lagi lagi lewat sontekan Beto hasil umpan cantik Lilipaly.

    Belum puas dengan 2 gol, Hansamu Yama dan kawan-kawan kembali memperlebaf jarak, kali ini lewat sontekan Rizki Fajrin pada menit 70. Skor 3-0 berakhir sampai peluit panjang dibunyikan wasit.

    Dengan kemenangan ini, tim asuhan Pelatih Luis Milla mengemas 6 poin, setelah pada 2 laga sebelumnya, menang atas Chinese Taipei 4-0 dan kalah dari Palesntina 1-2. Kini Indonesia berada di posisi 3 klasemen sementara Grup A, di bawah Palestina yang telah mengemas 8 poin dan Hong Kong dengan 7 poin.

    Kendati berada di peringkat 3, Indonesia yang baru memainkan 3 laga berpeluang besar lolos ke babak 16 Besar. Timnas bisa meraih 1 dari 2 tiket babak 16 Besar jika pada laga pamungkas penyisihan grup bisa mengalahkan Hong Kong pada Senin (20/8/2018) malam mendatang. Jika menang, Tim Garuda Muda bakal mengoleksi 9 poin, dan lolos ke 16 Besar dengan status juara Grup A mengudeta posisi Palestina, sekaligus menyingkirkan Hong Kong. (*)

     

    KLASEMEN GRUP A

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Liga Esport Antar SMA se-Indonesia Segera Digelar
    SMA 7 Bandung Bertekad Pertahankan Juara Esports
    Jabar Berencana Bangun Sirkuit MotoGP  Tahun Depan
    Enam Atlet Jabar ikuti SOWSG di Abudabi UEA
    Marc Marquez Bakal Kunjungi Bandung Februari Depan

    Editorial



      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Bali United 3 9
      2 Madura United 3 9
      3 PSM Makassar 3 7

      Klasemen Liga Dunia

      Tim M Point
      1. Manchester City 38 98
      2. Liverpool 38 97
      3. Chelsea 38 72
      4. Tottenham Hotspur 38 71
      Tampilkan Detail