web stats service from statcounter

Hot News


  • Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    • 15 Juni 2019 | 02:57:00 WIB

    MAHKAMAH Konstitusi (MK) menggelar sidang perdana Perselisihan Hasil Pemilu Umum (PHPU) atau sengketa Pilpres 2019 di Gedung MK, Jakarta, Jumat (14/6/2019).

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    juaranews/abdul basir

    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata

    • Jumat, 17 Agustus 2018 | 18:13:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) tingkat Provinsi Jawa Barat digelar di Lapangan Gasibu, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Jumat (17/8/2018).

    Pejabat (Pj) Gubernur Jabar M Iriawan bertindak sebagai Inspekur upacara, dan Seluruh anggota Forkominda Jabar hadir dan mengikuti upacara hingga selesai. Peserta upacara terdiri dari unsur pelajar, pramuka, organisasi kepemudaan, Linmas, unsur TNI/Polri dan Satpol PP.

    Dalam sambutannya, Iriawan mengatakan, momentum HUT RI ke-73 ini tidak saja dimaknai dengan penuh dengan rasa kehadirat Illahi Robbi tetapi, juga harus dibarengi dengan pembangun yang nyata. Hal tersebut guna menjadi modal dasar bagi semua pihak dalam melakukan percepatan pembangunan.

    "Bekerja dengan nyata, bekerja harus lebih semangat, memiliki prioritas, cerdas dan terukur untuk meraih berbagai target pembangunan secara akseleratif," ucapnya

    Menurutnya, khusus di Jabar, pembangunan berbagai sarana dan prasarana infrastruktur strategis mulai dirancang, sebagian mulai memasuki tahapan pembangunan. Beberapa di antaranya telah selesai dan mulai digunakan oleh kita bersama sampai hari ini.

    Dari mulai pembangunan fisik seperti jalan dan jembatan, bandar udara, bendungan, pusat-pusat aktivitas ekonomi berbasis kerakyatan, hingga layanan pendidikan, kesehatan dan sosial kemasyarakatan.

    "Pembangunan berbagai proyek strategis nasional dan provinsi seperti, perbaikan kualitas sungai Citarum melalui program Citarum Harum, pembangunan infrastruktur fisik dari mulai Pelabuhan Patimban, Kereta Cepat Jakarta-Bandung, LRT Bodebek, Bandara Cikembar dan Bandara Nusawiru, Jalan Tol Cisumdawu, Bocimi, berbagai bendungan strategis dan yang lainnya,"paparnya.

    "Perlu kita kawal bersama agar bisa selesai tepat waktu dan memberikan manfaat terbaik bagi masyarakat," tutup Iriawan. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Prabowo-Sandi Ajukan 15 Petitum Permohonan
    Emil Puji Keberhasilan Operasi Ketupat Lodaya 2019
    Delapan Kota Kabupaten di Jabar Gelar Pilkada 2020
    Pilkada Serentak 2020, Satpol PP Tambah 100 Person
    Dewan Menyayangkan Pembatalan Haji dari BJIB

    Editorial