web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Editorial


    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

      PAW, Eni Rif'ati Rachman Gantikan Alm Sunatra
      juaranews/abdul basir Eni diambil sumpah sebagai anggota DPRD Jabar

      PAW, Eni Rif'ati Rachman Gantikan Alm Sunatra

      • Jumat, 17 Agustus 2018 | 08:05:00 WIB
      • 0 Komentar

      JuaraNews, Bandung - Eni Rif'ati Rachman dilantik sebagai anggota DPRD Jabar menggantikan menggantikan almarhum Sunatra dari Fraksi Partai Gerindra.

      Pelantikan dilakukan dalam rapat paripurna istimewa dengan agenda Pergantian Antar Waktu (PAW) dari Partai Gerindra yang dipimpin Wakil Ketua DPRD Jabar Irfan Suryanagara di ruang sidang DPRD Jabar, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Kamis (16/8/2018).

      Dalam pengantar sidangnya, Irfan menyampaikan harapannya kepada Eni agar dapat bekerjasama secara optimal dengan penuh rasa tanggungjawab,serta dapat mencurahkan segala daya dan kemampuan yang ada dalam menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban DPRD Jabar.

      "Selamat datang kepada Eni di DPRD Jabar dan selamat bekerja. Kami mengaharapkan kerja sama secara maksimal dengan segala kemampuan yang ada sesuai dengan tugas fungsi dan kewenangan yang ada," ucap Irfan

      Eni, kata irfan, sudah bisa bekerja terhitung sejak pengucapan sumpah atau janji yang di berikan kepadanya. "Paling lama 60 hari sejak keputsuan Kementrian Dalam Negri (Kemendagri)," sambungnya.

      Sementara itu, Eni menyatakan siap melaksanakan tugas sebagai wakil rakyat. "Saya PAW melanjutkan Dr Sunatra. Meskipun hanya sedikit lagi (masa jabatannya), insay Allah bisa bergabung serta dapat menyesuaikan diri dengan para anggota Dewan," ujar Eni kepada wartawan seusai pengambilan sumpah.

      Eni mengatakan, dirinya akan memanfaatkan masa jabatan dalam 1 tahun ke depan, dengan terus terjun ke masyarakat, terutama di daerah pemilihannya.

      Diketahui, Dr Sunatra SH MS terpilih menjadi anggota DPRD dari Dapil Jabar 1 (Kota Bandung-Kota Cimahi) dari Partai Gerindra. Mantan Ketua DPD Partai Gerindra Jabar ini meninggal saat melaksanakan ibadah umrah di Tanah Suci Mekkah pada 27 Februari 2018.

      "Ke depannya saya ingin terjun kemasyarakatan dengan mengadvokasi sesui dengan komisi saya di DPRD Jabar yakni bidang pendidikan dan kesejahteraan masyarakat," tutupnya. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Terkait


      Berita Lainnya


      BUMDES Harus Mampu Memajukan Ekonomi Desa
      TPPAS Nambo akan Beropasi Penuh Juni 2020
      Dewan:Penanganan Situ Rawakalong Bakal Gagal Total
      TPPAS Lulut Nambo Harus Diuji Coba
      Awal Ramadan Harga KEPOKMAS Mengalami Penurunan

      Gedung Sate


      • Humas Jabar Luncurkan Program Japri
        Humas Jabar Luncurkan Program Japri

        HUMAS Jabar meluncurkan program dialog publik bertajuk Jabar Punya Informasi (Japri) di Area Taman Barat Gedung Sate, Kamis (27/09/2018).