web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Dikalahkan Persib, Pelatih PSKC Tetap Bangga
    simamaung.com Robby Darwis

    Dikalahkan Persib, Pelatih PSKC Tetap Bangga

    • Kamis, 16 Agustus 2018 | 09:09:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tasikmalaya - Pelatih PSKC Cimahi Robby Darwis tetap bangga dengan perjuangan anak-anak asuhnya kendati kalah 1-2 dari Persib Bandung pada laga Babak Pertama Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/20178).

    Menurut leganda hidup Maung Bandung ini, pada laga yang digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya tersebut, pasukannya telah berjuang maksimal. Namun dia menilai, Persib dengan kualitas pemain dan prestasi, memang layak keluar jadi pemenang, kendati timnya sudah memimpin 1-0 di awal Babak I.

    "Kami unggul lebih dahulu. Kami kalah level dan pengalaman. Ini pastinya menjadi pelajaran dan pengalaman buat kami," kata Robby dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Wiradadaha.

    “Kami secara umum merasa puas karena bagi kami pemain-pemain kami tidak merasa grogi dengan nama besar Persib, apalagi kita bisa mencuri gol di babak pertama,” sambungnya.

    Robby sendiri mengaku sudah tahu kekuatan Persib, terlebih dengan karakter bermain 3 pemain seniornya, Atep Ahmad Rizal, Airlangga Sutijpto, dan Eka Ramdani. Pada laga tersebut, Atep mencetak gol kemenangan untuk Persib di menit 66, dan sebelumnya Airlangga berhasil menyamakan kedudukan jadi 1-1 pada menit 34.

    Karena itu di sepanjang pertandingan, anak-anak asuhnya diinstruksikan untuk mengawal ketat ketiga pemain tersebut. Sehingga timnya bisa menahan gempuran pasukan Mario Gomez tersebut, khususnya di Babak I.

    “Memang sebelumnya kita sering lihat di televisi, baik permainan Atep, Airlangga, plus Eka. Mereka secara umum memang lama di Persib, saya juga pernah menangani juga. Jadi untuk Babak I, kita bisa nahan mereka dengan 3 orang ini, jadi tiga orang ini tidak dikasih kesempatan bawa bola,” papar Robby.


    Robby pun menyampaikan terima kasihnya pada mantan timnya tersebut. Menurutnya, laga kali ini bisa menjadi bekal bagi anak-anak asuhnya untuk melakoni laga-laga berikutnya di ajang Liga 3 zona Jawa.

    "Terima kasih, ini semua akan menjadi bekal buat kami mengarungi Liga 3 musim ini. Sekali lagi saya bangga kepada pemain dan terima kasih Persib," ucap Robby. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar 1 Mei setelah Pilpres
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


      • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
        Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

        TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail