web stats service from statcounter

Hot News

  • Kompetisi Liga 1 2018 Dihentikan Sementara
    Kompetisi Liga 1 2018 Dihentikan Sementara
    • 26 September 2018 | 02:05:00 WIB

    PSSI memutuskan menghentikan sementara kompetisi Liga 1 2018, menyusuul tewasnya suporter Persija Haringga Sirila, Minggu (23/9/2018) sore.

Inspirasi

    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi
    juaranews/abdul basir

    Cegah Penyebaran Narkoba, BNN Gelar Sosialisasi

    • Kamis, 16 Agustus 2018 | 01:45:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Angka pengguna barang jenis narkoba di Jabar paling tinggi dibanding provinsi lain di Indonesia.

    Hal tersebut menjadi dasar BNN Jabar untuk menggelar sosialisasi Anti Narkoba. Salah satunya dengan menghadirkan beberapa komunitas baik komunitas seni, motor,mobil dan sebagainya sewilayah Jabar.

    Kepala Seksi Pencegahan BNN Jabar Johanes Eko Ariyanto mengungkapkan, sosialisasi Anti Narkoba salah satu bentuk komitmen BNN untuk mencegah terjadinya penyalahgunaan narkoba di masyarakat, khususnya generasi muda di Jabar.

    "Tema kegiatan hari ini adalah berkarya tanpa narkoba bersama sahabat BNN. Tujuannya kita mengajak sahabat BNN yang ada di tanah air khususnya Jawa Barat untuk kumpul bersama mendeklarasikan bahwa Jawa Barat sehat tanpa narkoba," ujar Johanes di sela sela sosialisasi di Teater Tertutup Dago Tea House, Jalan Bukit Dago Utara Kota Bandung, Rabu (15/8/2018).

    Johanes mengatakan, pihaknya melibatkan komunitas dalam sosialisasi tersebut, karena komunitas merupakan salah satu wadah yang berisikan anak muda dan orang tua yang dinilai sangat rentan terdampak narkoba.

    "Mereka dapat bersama-sama bisa menginformasikan sehat tanpa narkoba di lingkungan masing-masing. Tentunya tahun depan kita akan lebih mendekatkan kepada lingkungan keluarga, pekerjaan dan masyarakat lainnya," ucapnya

    "Kita ingin di setiap komunitas ini mereka punya aturan di internal mereka terkait sanksi-sanksi terhadap anggotanya yang terlibat narkoba. Dengan sanksi itu baru kita tes atau tes lainnya. Sahabat BNN itu tentunya harus bersih dari narkoba," tutupnya. (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Kejahatan Marak, Pemkot Bakal Tambah Jumlah CCTV
    Pasar Gedebage Terbakar Lagi, 600 Kios Ludes
    Kota Bandung Raih 2 Penghargaan KDI 2018
    Puskesmas PONED Bakal Dibangun di tiap Kecamatan
    Emil Jual Baju untuk Sumbang Gempa Lombok
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Info Kota