web stats service from statcounter

Jadwal


  • Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019
    Jadwal dan Hasil Piala Presiden 2019

    TURNAMEN pramusim Piala Presiden 2019 mulai digelar pada Sabtu (23/2019) ini, yang dibuka dengan laga perdana antara Persib Bandung kontra PS Tira Persikabo.

    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        • Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          Plt Ketum PSSI Joko Driyono Resmi Ditahan
          • 26 Maret 2019 | 02:59:00 WIB

          SATGAS Anti Mafia Bola Polri resmi menahan mantan Plt Ketim PSSI Joko Driyono, tersangka kasus dugaan pengaturan skor, Senin (25/3/2019).

        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC

        Piala indonesia 2018

        Gol Atep Bawa Persib Menang atas PSKC

        JuaraNews, Tasikmalaya - Kapten tim Atep Ahmad Rizal tampil sebagai pahlawan kemenangan, saat Persib Bandung mengandaskan perlawanan PSKC Cimahi pada laga babak pertama Piala Indonesia 2018, Rabu (15/8/2018) sore.

        Gol kedua yang dicetak Atep pada menit 66 menyelamatkan muka Maung Bandung sekaligus membawa Persib menang setelah sebelum skor imbang 1-1 pada laga yang digelar di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya tersebut.

        Pemain asal Cianjur ini berhasil menjebol gawang PSKC yang dikawal Taopik Hidayat melalui tendangan bebas di depan garis kotak penalti. Bola yang meluncur deras sempat membentu tiang gawang atas sebelum kiri, namun memantul ke dalam hingga merobek jala.

        Sebelumnya, anak-anak asuhan Pelatih Mario Gomez sempat tertinggal 0-1 dari pasukan Pelatih Robbby Darwis pada menit 10 lewat sontekan Muchamad Rodliyan yang berhasil memperdaya kiper I Made Wirawaan.

        Beruntung Airlangga Sutjipto berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-0 pada menit 34. Memanfaatkan umpan matang dari M Wildan Ramdhani, bola yang diteruskan Ronggo sempat ditahan dengan kaki oleh Taopik. Namun karena meluncur cukup deras, bola hanya berbelok arah ke atas gawang dan akhirnya masuk ke menembus jala.

        Dengan kemenangan ini, Maung Bandung lolos ke Babak Kedua di Tahap Awal ini. Pada babak selanjutnya, Persib akan bertemu dengan tim-tim lain di Zona 6 yang juga lolos, yakni Persibat Batang yang mengalahkan Maung Anom (4–5 pen), atau PSCS Cilacap yang menang atas Persibangga Purbalingga (3–1), dan Persibas Banyuwangi yang menaklukkan PSGC Ciamis (2–1). Untuk pengundian laga di Babak 64 Besar ini akan segera digelar setelah semua laga babak pertama usai.

        Susunan Pemain
        PSKC
        Taopik Hidayat: Herrie Kurniawan, Khokok Roniarto, Yesi Indriyana, Denna Nugraha, Febi Tantan Ardiansyah, Haryanto Lamala, Much Rodliyan, Muhammad Arip, Andry Yudha Sutawijaya, Saeful Abdul Nur Rohman
        Persib
        I Made Wirawan; M Al Amin Syukur Fisabillah, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Puja Abdillah; Eka Ramdhani, Atep Ahmad Rizal, Muchlis Hadi Ning/Beckham Putra Nugraha; Agung Mulyadi/Ilham Qolba, Airlangga, M. Wildan Ramdhani/Kim Jeffrey Kurniawan.

        Hasil Babak Pertama Zona 6
        PSKC Cimahi 1-2 Persib
        Maung Anom 1–1 Persibat Batang (4–5 pen)
        PSCS 3–1 Persibangga Purbalingga
        Persibas 2–1 PSGC Ciamis. (*)

        Oleh: deni mulyana sasmita / den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        TC di Batam, Ini 24 Pemain Persib yang Diboyong
        Gabung Persib, Fabiano Kembali Gunakaan Nomor 15
        Fabiano Beltrame Resmi Berkostum Persib
        Ikuti UN, Beckham Bakal Susul  Persib ke Batam
        Jelang Liga 1, Persib Jadwalkan Gelar 4 Uji Tandin

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53