web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


        Hot News


        Andalkan Pemain Muda, Gomez tak Ubah Target
        net Gomez saat memimpin latihan

        PSKC vs Persib

        Andalkan Pemain Muda, Gomez tak Ubah Target

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandnng Mario Gomez tetap menargetkan kemenangan saat melokoni laga babak pertama Piala Indonesia 2018 kontra PSKC Cimahi, Rabu (15/8/2018) sore.

        Kendati akan lebih banyak mengandalkan pemain muda plus pemain senior produk lokal, Gomez menyatakan timnya sangat siap untuk meladeni PSKC di Stadion Wiradadaha, Tasikmalaya. Menurutnya, kemenangan tetap menjadi target timnya, sama halnya seperti bermain di Liga 1.

        "Tak hanya di kompetisi (Liga 1), kita juga punya target yang di tinggi di turnamen ini (Piala Indonesia). Semua pemain saya pastikan sangat siap untuk pertarungan besok. Tidak ada kata lain selain menang di pertandingan besok," kata Gomez, Selasa (14/8/2018).

        Selain menyasar kemenangan, Gomez pun menjanjikan permainan menarik menghadapi tim asuhan Pelatih Robby Darwis tersebut. Dia ingin pasukannya memberikan hiburan menarik untuk bobotoh yang dipastikan memadati stadion.

        "Kita harus bisa memberikan mereka hiburan yang berkualitas. Mereka berada cukup jauh dari Kota Bandung, mungkin hanya sesekali bisa bertemu bersama kami. Jadi, kami siap menghibur kalian di sana," tandasnya.

        Gomez sendiri menjadikan Piala Indonesia sebagai ajang unjuk gigi para pemain muda. Menurutnya, laga kontra tim Liga 3 ini sangat bermanfaat untuk menambah jam terbang para pemain mudanya. Selain memboyong para pemain mudanya di skuat Maung Bandung, seperti M Wildan Ramdhani dan Agung Mulyadi, pelatih 61 tahun ini juga membawa serta 3 penggawa muda dari Persib U-19, yakni Beckham Putra Nugraha, Ilham Qolba dan Mario Jardel.

        "Saya harus lihat mereka. Ada dua level (Liga 1 dan Piala Indonesia) ini tentu sangat bagus untuk perkembangan pemain kami, terutama yang berusia muda. Kita harus terus memberi kesempatan kepada mereka," jelasnya.

        Pelatih berpaspor Argentina ini pun optimistis Agung Mulyadi dan kawan-kawan mampu menampilkan performa terbaiknya.

        "Mereka berlatih sangat keras setiap hari. Dalam latihan pun mereka bisa mengimbangi para pemain senior. Saya yakin besok mereka akan bermain penuh motivasi," ujar Gomez. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Kemenangan Persib berkat Kekompakan Semua Pemain
        Robert Sebut Persib Susah Payah Kalahkan PSIS
        Gol Ezechiel Bawa Persib Menang di Kandang PSIS
        Babak I, Persib vs PSIS Masih Imbang 0-0
        Perpanjang Tren Positif di Magelang

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 PS Tira Persikabo 10 20
        2 Bali United 9 19
        3 Madura United 8 17