web stats service from statcounter

Hot News


  • 1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    1.200 Santri Ikuti Perkemahan Pramuka Nusantara
    • 22 Maret 2019 | 21:38:00 WIB

    SEBANYAK 1200 santri pramuka mewakili Pondok Pesanten di seluruh Jabar mengikuti PPSN ke-4 tingkat Jabar 2019, di Bumi Perkemahan Pramuka, Kabupaten Pangandaran

Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita

    Menyatu dengan Alam di Horison Tirta Sanita

    • Selasa, 14 Agustus 2018 | 12:19:00 WIB
    • 0 Komentar

     

    JuaraNews, Bandung – Jawa Barat tidak hanya menyuguhkan keindahan alam dan budaya. Kini, Kuningan juga menyuguhkan banyak pilihan untuk menginap, salah satunya Hotel Tirta Sanita Spa & Resort.

    Hotel Tirta Sanita Spa & Resort telah resmi bergabung bersama Metropolitan Golden Management yang kini menjadi Horison Tirta Sanita Kuningan. Dengan demikian, Hotel Tirta Sanita menjadi hotel ke-32 di jaringan unit Horison Hotels Grup.

    “Komitmen dan integritas akan tetap menjadi fokus utama Horison Tirta Sanita Kuningan, serta terus berupaya untuk memberikan pelayanan dan produk akomodasi terbaik untuk kepentingan pelanggan dan kolega hotel,” papar General Manager Horison Tirta Sanita Kuningan, Refino Mutshernar, di Horison Tirta Sanita, Kuningan, Jawa Barat.

    Dengan luas 4,5 hektar, selain kamar, restoran dan ruang pertemuan, Horison Tirta Sanita memiliki berbagai fasilitas seperti restoran, ruang pertemuan, spa air panas alami, kolam renang, lapangan tenis.

    Menariknya, Horison Tirta Sanita juga berkomitmen untuk mengembangkan kebudayaan Kuningan. Hal tersebut terlihat dari jenis makanan dan minuman yang disuguhkan. “Kita juga komitmen untuk menyuguhkan makanan dan minuman khas. Kaya jus boled (jus ubi ungu), diluar nggak ada. Genjer,” ujarnya.

    Tak hanya itu, hotel ini juga dilengkapi dengan permainan anak-anak, di setiap akhir pekan,mewarnai media bebatuan,bermain panah,memancing ikan,memberi makan hewan unggas. “Media hiburan dan permainan ini jelas untuk mendorong anak dalam mengenal terhadap jumlah warna dan lebih mengajarkan anak mengenal alam,tanaman dan binatang. Nah, dari situlah, anak akan berkembang dalam keingin tahuannya melalui reaksi sensorik dan motoriknya,” jelas Refino.

    Selain itu juga akan menyediakan andong/delman untuk berkeliling hotel selama akhir pekan bersama Horison Tirta Sanita. Berlokasi di jalan Raya Panawuan No. 98 Cilimus, Kuningan Jawa Barat, hotel ini memiliki pemandangan langsung ke arah Gunung Ciremai yang tidak dimiliki oleh hotel lain disekitarnya.

    “Horison Tirta Sanita memenuhi kebutuhan hotel dengan brand Horison untuk bintang 3, Horison ultima di bintang 4 dan grand Horison untuk bintang 5 yang melayani kebutuhan hotel mewah dengan spectrum penuh, pelayanan superior dilengkapi fasilitas lainnya,” tandasnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Terkait


    Berita Lainnya


    Reopening Lois Jeans di Mall BIP Bandung
    KPID Jabar Batasi Pemutaran Lagu Berkonten Dewasa
    Agnez Mo Dapat Dukungan Presiden Jokowi
    Rimember Hadir Jembatani Marchant dan Member
    Sultan Agung Sabet Predikat Film Bioskop Terpuji

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.