web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    net Gerbong KA berhiaskan nuansa Asian Games 2018

    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018

    • Selasa, 14 Agustus 2018 | 10:15:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - PT Kereta Api Indonesia (KAI) mendukung penuh perhelatan Asian Games 2018 yang akan berlangsung mulai 18 Agustus hingga 2 September 2018 di Jakarta dan Palembang.

    Hal tersebut dikatakankann Manager Humas PT KAI Daerah Operasi (Daop) 2 Bandung Joni Martinus saat ditemui di Kantor PT KAI Jalan Stasiun Timur Kota Bandung, Senin (13/8/2018).

    "Seperti diketahui Jawa Barat kebagian menjadi tuan rumah Asian games pada cabang olahraga tertentu, maka kita ikut men-support penuh pelaksaan Asia Games yang berlangsung di Jakarta dan Palembang," kata Joni

    Salah bentuk support PT KAI, yakni dengan memasang eksterior bergambar berbagai cabang olahraga yang dipertandingkan pada Asian Games pada beberapa gerbang KA. "Coba saja nanti temen-temen lihat terutama Argo Parahyangan di setiap dinding, stiker ada beberapa gambar cabang olahraga yang dipertandingkan," ucapnya

    Selain itu, kata dia, mulai Senin (13/8/2018), semua pegawai PT KAI diharuskan memakai pin dukungan Asian Games 2018. Pin tersebut harus terpasang di area dada sebelah kanan. "Kami juga memasang Pin sebagai bentuk dukungan pada pelaksanaan Asian Games," tutur Joni

    Lebih lanjut, Joni mengatakan, pihaknya juga sudah bekerja sama dengan pihak kepolisian Polda Jabar dalam pengamanan asian Games ini.hal tersebut terbukti dengan adanya posko pengaman Khusus di Stasiun Bandung sebelah utara.

    "Ini bukti komitmen PT KAI untuk mendukung dan menyukseskan pesta olah raga terbesar di kawasan Asia," tandasnya.

    Joni menyebutkan, PT KAI secara khusus menyediakan diskon 15% untuk media melakukan peliputan Asian Games di Bandung dan Cirebon.

    “PT KAI akan mengalokasikan 50 seat per perjalanan KA untuk media terakreditasi yang akan melakukan liputan kegiatan Asian Games di Bandung dan Cirebon, sesuai dengan jadwal perjalanan yang diminta oleh Indonesia Asian Games Organizing Committee (INASGOC), selama kapasitas angkut dan stamformasi rangkaian masih tersedia,” ungkapnya

    "Untuk teknis pengambilan tiket, INASGOC harus berkoordinasi dengan tim Angkutan Penumpang PT KAI Daop 1 Jakarta di Stasiun Gambir H-1 sebelum keberangkatan dengan menyerahkan data calon peserta media yang akan melakukan perjalanan dengan KA, untuk kemudian dapat dilakukan pencetakan tiket oleh tim Angkutan Penumpang PT KAI Daop 1 di Stasiun Gambir," tutupnya (*)

    Oleh: abdul basir / den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Persepsi Maladministrasi  di Jabar Terendah Kedua
    Pemprov Akan Bangun 20 Jembatan Penghubung Desa
    Konektivitas Jalan di Jabar tak Sampai 50 Persen
    Kepersertaan 11 Parpol di Pemilu Dibatalkan
    25 Calon Direksi BJB Lolos Seleksi Tahap Awal

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.