ultah bandung

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Hadapi PSKC, Persib Siapkan 15 Pemain Lokal

        Piala indonesia 2018

        Hadapi PSKC, Persib Siapkan 15 Pemain Lokal

        • Selasa, 14 Agustus 2018 | 08:48:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Badnung - Tim pelatih Persib Bandung menyiapkan 15 pemain untuk menghadapi PSKC Kota Cimahi pada babak pertama Piala Indonesia 2018 di Stadion Wiradadaha, Kota Tasikmalaya, Rabu (15/8/2018).

        Pada laga tersebut, Pelatih Mario Gomez akan memberi kesempatan pada pemain yang minim menit bermain di ajang Liga 1 2018. Semua pemain yang diboyong merupakan produk lokal, sedangkan 4 legiun asing milik Maung Bandung yang selalu tampil di Liga 1 diliburkan

        Pelatih fisik Persib Yaya Sunarya mengatakan, ke-15 pemain yang disiapkan mayoritas yang tak ikut melawat ke markas Mitra Kukar pada laga Pekan 20 Liga 1, ditambah 3 pemain tambahan dari Dklat Persib

        Ke-15 pemain tersebut, yakni kiper I Made Wirawan, Tony Sucipto, Henhen Herdiana, Al Amin Syukur Fisabillah, Atep Ahmad Rizal, Agung Mulyadi, Puja Abdillah, Kim Jeffrey Kurniawan, Eka Ramdani, Airlangga Sutjipto, Muchlis Hadi Ning dan Muchmad Wildan Ramdhani, serta tambahan tiga pemain Diklat Persib yang namanya belum diumumkan.

        Aqil Savik dan Indra Mustafa absen menghadapi PSKC. Keduanya harus membela Tim Nasional U-19, serta Febri Hariyadin yang memperkuat Timnas U-23 di ajang Asian Games 2018. Sisanya, pemain diistirahatkan oleh pelatih Mario Gomez dan akan kembali bersama latihan, September mendatang. Mereka adalah 4 pemain asing, yakni Ezechiel N'Douassel, Jonathan Bauman, In-kyun Oh, dan Bojan Malisic. Sedangkan pemain lokal yang tak diboyong, yakni kiper M Natshir, Victor Igbonefo, Ardi Idrus, Supardi Nasir, Hariono, Dedi Kusnandar, Ghozali Siregar, dan Patrich Wanggai.

        "Kami akan langsung kumpul tanggal 14 Agustus dan ke Tasikmalaya. Rencananya kami menyiapkan 15 pemain lokal dan mayoritas yang tak ikut ke Mitra Kukar untuk main di Tasikmalaya," kata Yaya.

        Yaya mengungkapkan, meskipun tanpa latihan bersama, timnya tetap dalam posisi siap tampil. Pemain punya program latihan mandiri dan beberapa ikut berlatih bersama Persib U-19.

        "Kami akan lathan sekali sore hari di Tasikmalaya, tapi selama waktu sebelum tanggal 14 Agustus tetap melakukan lathan. Jadi tidak malasah," ucapnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Robert Semringah Persib Terus Tunjukkan Perkembangan Positif jelang Kembali Berkompetisi
        4 Kiper Persib Latihan Tanpa Luzinho Passos
        Makan Konate Pernah jadi Petaka bagi Bhayangkara FC
        Persiapkan Lanjutan Liga 1, Persib Asah Kemampuan Menyerang
        Supardi Ingatkan Bobotoh Terkait Pentingnya Protokol Kesehatan
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6