web stats service from statcounter

Hot News

  • Buru Kembali Puncak Klasemen
    Buru Kembali Puncak Klasemen
    • 20 Oktober 2018 | 17:01:00 WIB

    PERSIB bertekad meraih poin penuh saat menjamu Persebaya pada laga kandang Pekan 26 Liga 1 2018 di Stadion I Wayan Dipta, Gianyar, Bali, Sabtu (20/10/2018).

Inspirasi

    RD Sebut Mitra Beruntung Bisa Kalahkan Persib
    net Rahmad Darmawan

    RD Sebut Mitra Beruntung Bisa Kalahkan Persib

    • Sabtu, 11 Agustus 2018 | 09:20:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Tenggarong - Pelatih Mitra Kukar Rahmad Darmawan mengakui timnya sangat kesulitan mengalahkan Persib Bandung pada laga kandang Pekan 20 Liga 1 2018 yang digelar di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Jumat (10/8/2018).

    Karena itu, RD sangat menyukuri kemenangan tipis 1-0 atas Maung Bandung tersebut. RD mengatakan, pasukannya bisa memenangkan laga dengan susah payah.

    "Saya akui kesulitan saat mereka melakukan pressure terhadap kami. Saya rasa, peluang kita dengan Persib itu fifty-fifty. Babak II, Persib mulai mendikte permainan kita dengan beberapa kali membuat movement yang cukup merepotkan," jelas RD dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion Ajin Imbut.

    Hanya saja, menurut pelatih yang menangani Srwijaya FC pada Putaran 1 lalu tersebut, tim Naga Mekes lebih beruntung. Cukup dengan mendapatkan 1 peluang, timnya bisa menyarangkan gol lewat Bayu Pradana di menit-menit akhri laga yang berujung kemenangan bagi tuan rumah. Sedang tim asuhan Pelatih Mario Gomez banyak mendapatkan peluang, namun tak ada yang terkonversi jadi gol.

    "Kita beruntung, satu momen di Babak II bisa dimaksimalkan menjadi gol. Saya rasa, Persib kurang beruntung, karena ada beberapa momen yang sebenarnya bisa menjadi gol, tapi masih diselamatkan oleh mistar gawang," tandasnya.

    RD sendiri memuji performa anak-anak asuhnya. Menurutnya, pasukannya tampil dengan militan dan motivasi tinggi hingga akhirnya mampu memenangkan laga kandang kali ini.
    "Saya sangat mengapresiasi semua pemain karena bisa bermain dengan penuh motivasi tinggi, disiplin sekali dalam menjaga zona pertahanan. Mereka sudah memberikan tenaganya dengan sangat luar biasa. Terima kasih, selamat buat Bayu dan kawan-kawan," pungkas RD. (*)

    den

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Hilton Optimistis Bisa Kalahkan Mantan Tim
    Main di Kandang, Persipura Pede Ladeni Persib
    Arema Disanksi Gelar Laga Kandang tanpa Penonton
    Pelatih MU Akui Kesulitan Kalahkan Persib
    Kompetisi Liga 1 Digulirkan Kembali 5 Oktober
    Berita Terdahulu

    Editorial

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persib Bandung 25 45
      2 PSM Makassar 25 44
      3 Persija Jakarta 25 42

      Jadwal

        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 4 12
        2. Chelsea 4 12
        3. Watford 4 12
        4. Manchester City 4 10
        Tampilkan Detail