web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Hubbul Wathan yakin dengan Pilihan Jokowi

    Hubbul Wathan yakin dengan Pilihan Jokowi

    • Jumat, 10 Agustus 2018 | 13:39:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung--Majelis Dzikir Hubbul Wahthan (MDHW) Jawa Barat merasa yakin pilihan Capres Joko Widodo untuk pendampingnya di Pilpres 2019 bukan semata-mata karena kriteria ulama, namun terkait kemampuan kiai Ma'ruf Amin sebagai konsolidator kebangsaan yang selalu menanamkan wawasan historikal bahwa Indonesia adalah negara kesepakatan di tengah heterogenitas bangsa.

    Kiai Maruf Amin juga merupakan sosok yang memiliki pengalaman dan pemahaman politik dan ekonomi cukup mumpuni dan sangat layak memimpin negeri ini.

    Demikian diungkapkan Sekretaris MDHW Jawa Barat, Yosep Yusdiana, kepada wartawan menanggapi pengumuman cawapres jokowi yang menggandeng kiai Ma’ruf Amin. Sebagaimana diketahui, Capres yang juga presiden petahana, Joko Widodo, menjatuhkan pilihan kepada Ketua MUI itu untuk mendampinginya dalam pemilihan presiden tahun 2019.

    “Kami menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada jokowi yang telah mempercayakan kepada kyai Ma'ruf Amin sebagai cawapresnya,” kata Yosep kepada wartawan.

    Ia menambahkan, pihaknya memaklumatkan kepada seluruh pengurus MDHW kabupaten dan kota se-Jawa Barat untuk semakin membangun kerja-kerja sosial di tengah umat bersama kyai2 kampung, dan tidak lupa menggelar do'a bersama memohon kekuatan dari Allah SWT.

    “Pilihan Jokowi terhadap Kiai Ma'ruf Amin adalah pembuktian yang tak kenal lelah, bahwa salah besar jika Jokowi dianggap tidak pro ulama dan umat Islam,” kata Yosep lagi.

    Ia menambahkan, semua sel MDHW akan bergerak memenangkan Jokowi dalam Pilpres 2019 nanti. “Itu sudah otomastis. Semua struktur, santri, pendukung, dan sel MDHW akan bergerak memenangkan pasangan calon presiden dan wakil presiden Joko Widodo dan Maruf Amin ini,” pungkasnya. (*)

    ude

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Polisi Tetapkan 257 Tersangka Kerusuhan 22 Mei
    BPN Prabowo-Sandi Tolak Hasil Rekapitulasi KPU
    Pempov Jabar Minta Pemkad Subang Buat Perda Sawah
    Emil : Masyarakat Harus Hormati Hasil Putusan KPU
    3,7 Juta Pemudik Akan Lintasi Jabar

    Editorial


    • Marhaban Ya Ramadan
      Marhaban Ya Ramadan

      DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.