web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    Hubbul Wathan Jabar ajak umat Jaga Kiai
    Yosep bersama salah seorang kiai

    Hubbul Wathan Jabar ajak umat Jaga Kiai

    JuaraNews. Bandung--Majelis Dzikir Hubbul Wathan (MDHW) Jabar mengajak masyarakat menjaga kiai kampung, kiai tajug, yang selama ini menjadi kekuatan inti di tengah rakyat dalam berdakwah.

    Demikian seruan Majelis Dzikir Hubbul Wathan (MDHW) yang disampaikan Sekretarisnya, Yosep Yusdiana, SPdi., kepada wartawan di Bandung, Rabu (8/8/2018).

    "Majelis Dzikir Hubbul Wathan Jabar menyerukan dan mengajak seluruh MDHW se nusantara untuk tetap fokus pada peran dan prinsip organisasinya yang ditopang oleh pilar Dzikir, Halaqoh, Gerakan Sosial dan Ekonomi bagi kepentingan umat dan terus menjaga eksistensi para kyai kampung, kyai tajug, yg selama ini menjadi kekuatan inti ditengah tengah rakyat dalam berdakwah," kata Yosep.

    Mantan Aktivis PMII itu juga mengatakan, pihaknya menyerukan kadernya untuk menjaga nasionalisme bangsa dan kecintaan pada tanah air sebagai bagian dari salah satu komitmen kabangsaan, keIslaman, dan kemerdekaan.

    Tak hanya itu, MDHW juga berharap umat menjaga keutuhan bangsa dengan terus menerus membangun hubungan strategis sinergis antara ulama dan umaro, agar terwujud pula kebijakan pemerintah yg berpihak pd rakyat dan persatuan nasional.

    "Dan yang terpenting, MDHW tegas mendukung Presiden Joko Widodo agar terus menerus menggalakkan kerja utk bangsa dan tidak membebaninya dengan narasi-narasi pertarungan politik "cawapres"," katanya.
    Dalam arti, katanya, MDHW menyerahkan sepenuhnya soal cawapres pada Pak Jokowi dan MDHW agar terus membantu semangat kerja pak jokowi dalam membangun Indonesia," katanya. (*)

    ude

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    UF Kembali Dapat Dukungan Dapil 3 Jabar
    Iriawan: Maknai HUT RI dengan Aksi Nyata
    Indonesia Jadi Tujuan Melanjutkan Pendidikan
    PT KAI Siap Sukseskan Asian Games 2018
    Aher tak Bisa jadi Calon Wakil Gubernur DKI
    Berita Terdahulu

    Editorial

    • Dirgahayu Republik Indonesia
      Dirgahayu Republik Indonesia

      PADA 17 Agustus 2018, Indonesia merayakan hari kemerdekaannya yang ke-73 tahun. Memeringati terbebasnya bangsa Indonesia dari penjajahan.

      Advertisement On Google