web stats service from statcounter

Hot News


  • Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    Hadapi PSIS Semarang, Persib Bawa 20 Pemain
    • 20 Juli 2019 | 03:52:00 WIB

    SEBANYAK 20 pemain masuk dalam daftar pemain yang dibawa Pelatih Robert Alberts untuk melakoni laga tandang kontra PSIS Semarang, Minggu (21/7/2019).

Editorial


    Inspirasi


    • Menikah dan Perjuangan
      Menikah dan Perjuangan

      SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

      Pj Gubernur Jabar Lantik 3 Pejabat Eselon II
      juaranews/abdul basir Tiga pejabat eselon II dilantik di Gedung Sate

      Pj Gubernur Jabar Lantik 3 Pejabat Eselon II

      JuaraNews, Bandung - Penjabat (Pj) Gubernur Jabar Muhammad Iriwan melantik 3 pejabat Eselon II di lingkungan Pemprov Jabar di Aula Barat Gedung Sate, Jalan Diponegoro Kota Bandung, Rabu (8/8/2018).

      Ketiga Penjabat Eselon II tersebut, yakni Dani Ramdan sebagai kepala Biro Pemerintahan dan Kerja Sama Setda Pemprov Jabar, Noneng Komala Ningsih sebagai Kepala Biro Sarana Perekonomian dan Investasi dan BUMD, serta Rahmat Tofik sebagai Kepala Biro Bina Produksi.

      "Kepada yang dilantik selamat menjalankan tugas tunjukkan bahwa saudara bnar-benar pejabat pilihan yang terbaik dari sekian seleksi tebuka beberapa waktu yang lalu," ujar Iriwan dalam sambutannya.

      Iriawan meminta kepada pejabat yang baru dilantik untuk menyelesaikan tugas dan fungsi yang belum maksimal dari pimpinan terdahulunya, terutama apa sudah diberikan selama ia menjadi Pj Gubernur Jabar.

      "Jadi itu salah satu perintah kepada mereka (Eselon II) segera menyelesaikan sesui tupoksinya masing-masing, Apa yang sudah berikan kepada mereka untuk segera dilanjutkan, karena saya, 1 atau 2 bulan juga sudah selesai dari sini (menjabat PJ Jabar)," ungkapnya

      Selain itu, kerja sama dengan pemerintah di luar Jabar juga harus ditingkatkan agar segala hal yang menyangkut permasalahan di Jabar jawa bisa terselesaikan dengan mudah.

      "Karena apabila ada komunikasi yang baik akan mengahsil dampak mudah dalam berbagi hal baik itu dalam pemerintahan dan pembangunan.tugasnya masing-masing akselarasikan percepatan kemudain lakukan tugas dengan penuh tanggung Jawab iklhas dan betul-betul secara jujur disiplin," pungkas Iriawan. (*)

      Oleh: abdul basir / den

      0 Komentar

      Tinggalkan Komentar


      Cancel reply

      0 Komentar


      Tidak ada komentar

      Berita Lainnya


      Hari Kedua Kerja,Pemprov Jabar Gelar Halal Bihalal
      Emil Salat Ied di Gasibu, Open House di Pakuan
      Mudik Gratis, Pemprov Berangkatkan 12.813 Warga
      177 Pejabat Fungsional Pemprov Jabar Dilantik
      Pemprov Jabar Pastikan PNS & Non-PNS Terima THR

      PARLEMENTARIA