web stats service from statcounter

Hot News

Inspirasi

    DFSK ‘Perkenalkan’ Diri di GIIAS 2018
    Istimewa

    DFSK ‘Perkenalkan’ Diri di GIIAS 2018

    • Selasa, 7 Agustus 2018 | 18:21:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Banten - Dongfeng Sokon (DFSK) siap bertarung di pasar otomotif nasional. Kesiapan DFSK ditandai dengan keterlibatan mereka di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018 yang digelar di Convention Exhibition-Bumi Serpong Damai (ICE-BSD), Tangerang, Banten, mulai Kamis (2/8/2018) sampai Minggu (12/8/2018).

    Di GIIAS 2018, DFSK langsung membawa mobil model terbarunya, Glory 580 7 SEATS CITY SUV pada hari pembukaan ajang pameran otomotif terbesar di Tanah Air tersebut. Dalam kesempatan yang sama, DFSK juga memperkenalkan “Super Experience Activity” bertajuk “BY DREAMS TO GLORY” di Indonesia. DFSK memiliki pemahaman mendalam akan tren perkembangan industri otomotif serta pandangan unik mengenai arah perkembangan kendaraan bermotor di masa depan.

    “Sebagai negara dengan tingkat ekonomi terbesar di kawasan Asia Tenggara, Indonesia dengan peningkatan kualitas hidup masyarakatnya yang terus berkesinambungan, memiliki potensi yang begitu besar dalam pasar otomotif dikarenakan tingkat konsumsi mobil dan permintaan layanan mereknya yang beragam,” ujar Franz Wang, Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile.

    Mimpi Indonesia, mimpi DFSK! DFSK memanfaatkan kekuatan yang dimiliki guna mewujudkan impian. Kekuatan DFSK tercermin tak hanya dalam dukungan kuat dari China Dongfeng Group, atau basis R&D dan platform manufaktur cerdas di lima negara dan delapan lokasi, tetapi juga dalam memproduksi berbagai kendaraan berkualitas tinggi seperti Glory 580.

    Sebagai CITY SUV dengan 7 kursi, Glory 580 tak hanya memiliki desain bertaraf internasional, ruang yang luas dan praktis dengan tujuh kursi atau kapasitas penumpang yang besar, namun juga sebagai pelopor garansi super selama 7 tahun/150.000 km di Indonesia.

    Pada tingkat produk, untuk memastikan keunggulan kualitas produk, DFSK telah membangun pabrik pengolahan kendaraan kelas dunia di Indonesia berstandar manufaktur cerdas Industry 4.0 untuk memberikan kepada masyarakat Indonesia lebih banyak lagi produk berkualitas yang dapat diandalkan.

    Sementara pada tingkat pasar, DFSK sangat mementingkan komunikasi dengan pengguna, dan berharap dapat memberikan sebuah rasa ketulusan akan merek dan kualitas produk dengan menyediakan saluran yang mudah diakses serta kegiatan interaktif yang menarik.

    Dalam aspek pembangunan jaringan, DFSK telah membentuk dan meningkatkan jaringan dealer yang ada di Indonesia. Saat ini, jaringan tersebut telah diperluas ke lebih banyak daerah seperti Jakarta, Jawa Tengah, Jawa Timur, Sumatra, Kalimantan dan Sulawesi.

    Jumlah jaringan yang direncanakan akan mencapai 50 dalam tiga bulan ke depan. Dengan semakin banyaknya dealer yang bergabung dengan platform ini, maka jaringan layanan pemasaran DFSK juga mampu mencakup seluruh wilayah Indonesia serta menjadi dukungan penting bagi DFSK agar dapat memberikan layanan berkualitas tinggi bagi masyarakat Indonesia.(*)

    fan

    0 Komentar
    Tinggalkan Komentar
    Cancel reply
    0 Komentar
    Tidak ada komentar
    Berita Lainnya
    Mendag Siap Tindak Tegas Pengusaha SPBU Nakal
    Jelang Tahun Baru, Kemendag Pantau Harga Sembako
    Akhir Tahun, BIJB bakal Miliki 14 Rute Penerbangan
    Garuda Layani Rute Penerbangan Bandung-Singapura
    PT KAI Siapkan 62 Ribu Tempat Duduk per Hari

    Editorial