Target Juara, Persib Bertekad Menjauh dari Pesaing - JuaraNews Inspirasi Semangat Muda
Pos Indonesia

Daftar Pemain


    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


        Target Juara, Persib Bertekad Menjauh dari Pesaing
        net Mario Gomez

        Target Juara, Persib Bertekad Menjauh dari Pesaing

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bertekad melanjutkan tren kemenangan pada laga-laga berikutnya untuk meraih target juara Liga 1 2018 di akhir musim nanti.

        Untuk itu, Gomez meminta anak-anak asuhnya segera melupakan euforia kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC diraih Sabtu (4/8/2018). Pasalnya, kendati masih kokoh di puncak klasemen, Gomez tak ingin para pemainnya terlena.

        Target terdekat Maung Bandung yakni memenangi laga tandang Pekan 20 kontra Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018) mendatang di Tenggarong. Pasalnya, kemenangan bakal menjauhkan Maung Bandung dari kejaran para pesaing di papan atas Liga 1. Saat ini, Persib mengemas 35 poin dari 19 laga. Dua tim yang siap mengudeta posisi Persib, yakni PSM Makassar dan Madura United yang menguntit dengan poin 30.

        “Step by step, langkah berikutnya ialah menghadapi Mitra Kukar. Ketika kami menghitung secara matermatis kita sudah di atas itu oke tapi itu masih jauh, kami masih punya 5 bulan untuk mainkan semua laga,” kata Gomez dalam jumpa pers usai laga.

        Sejauh ini dengan perbedaan 5 poin, memang posisi Maung Bandung masih aman. Namun jika tergelincir di Tenggarong, maka selisih poin makin mendekat menjadi hanya 2.

        "Kita harus lanjutkan kerja keras di kompetisi dan satu lagi lawan yang berat menanti (Mitra Kukar). Tentu harus menang agar bisa menjauh dari lawan-lawan di bawah kita," ujar Gomnez, Minggu (5/8/2018).

        Pelatih berpaspor Argentina ini mengaku ingin seluruh awak tim menikmati jeda kompetisi selama Asian Gamez dengan perasaan gembira. Untuk itu, kemenangan wajib diraih pasukannya agar bisa liburan dengan tenang, sebelum memulai kembali kompetisi pertengahan bulan depan, menghadapi Arema FC pada 13 September mendatang.

        "Menang melawan Kukar akan membuat kita bisa menikmati libur panjang dengan sangat tenang. Ya, kita akan punya 38 poin sebelum memulai lagi kompetisi," pungkas Gomez. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Dokter Persib: Seluruh Pemain Sehat dan Bugar
        Cristian Gonzales Catatkan 14 Gol untuk Persib
        Beni Oktovianto Masih Berambisi di Liga 1 2020
        Kebugaran Omid Nazari Terjaga
        Persib Beri Bantuan Ventilator untuk Penanggulangan Covid di Jabar
        Berita Terdahulu
        walikota

        Data Statik Covid-19


        DATA COVID-19 INDONESIA

        😷 Positif:

        😊 Sembuh:

        😭 Meninggal:

        (Data: kawalcorona.com)

        Ads


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 3 9
        2 Bali United 3 7
        3 PSIS Semarang 3 6