web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Gong Xi Fa Chai
        Gong Xi Fa Chai

        SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

        Hot News


        Senin Ini, Skuat Persib Kembali Berlatih
        net Gomez memantau latihan tim Persib

        Senin Ini, Skuat Persib Kembali Berlatih

        JuaraNews, Bandung - Skuat Persib Bandung kembali menggelar latihan di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Senin (6/8/2018) pagi ini, sebagai persiapan menghadapi laga tandang Pekan 20 Liga 1 2018 kontra Mitra Kukar, Jumat (10/8/2018) mendatang.

        Supardi Nasir dan kawan-kawan berlatih di Stadion GBLA, setelah diliburkan sehari pasca-menjalani laga kandang Pekan 19 kontra Sriwijaya FC, Sabtu (4/8/2018) lalu. Laga kandang ke-9 tersebut berakhir dengan kemenangan Persib 2-0.

        Pelatih Mario Gomez memberikan waktu istirahat sehari untuk menjaga kondisi kebugaran fisik pasukannya. Hal tersebut dilakukan karena tim Persib memiliki cukup waktu untuk persiapan sebelum bertolak ke markas Mitra Kukar di Tenggarong, Kutai Kartanegara Kalimantan.

        "Kita punya rentang waktu cukup banyak menuju pertandingan berikutnya. Jadi, semua pemain kita istirahatkan karena mereka sudah melalui beberapa pertandingan yang berat. Mereka juga tentu ingin sedikit refreshing sebelum kembali bekerja keras," ujar Gomez.

        Gomez sendiri menegaskan, kondisi para pemainnya cukup prima kendati melakoni laga dengan jadwal yang cukup padat di awal Putaran 2 ini. "Tidak ada masalah pada pemain kami. Semua pemain oke dan tidak ada yang mengalami cedera. Ini kondisi yang cukup baik jelang pertandingan nanti," katanya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Jamu Arema, Miljan Siapkan Pengganti Ezechiel
        Fabiano Segera Merapat ke Persib?
        Miljan Optimistis Hadapi Arema di Babak 16 Besar
        Lebih Butuh Penyerang, Miljan Coret Yamashita
        Cetak Gol Perdana, Bechkam Ucapkan Terima Kasih

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persija Jakarta 34 62
        2 PSM Makassar 34 61
        3 Bhayangkara FC 34 53