web stats service from statcounter

Hot News


Inspirasi


  • Menikah dan Perjuangan
    Menikah dan Perjuangan

    SUAMI dan istri yang sudah menikah, semakin lama komunikasi yang terjadi kurang harmonis.

    Ditekuk Persib, Subangkit Akui SFC Bermain Jelek
    persib.co.id Subangkit mendampingi tim di pinggir lapangan

    Ditekuk Persib, Subangkit Akui SFC Bermain Jelek

    • Minggu, 5 Agustus 2018 | 08:42:00 WIB
    • 0 Komentar

    JuaraNews, Bandung - Pelatih Sriwijaya FC Subangkit kecewa dengan kekalahan timnya 0-2 dari Persib Bandung pada laga Pekan 19 Liga 2018 yang digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018).

    Subangkit menilai skuat Laskar Wong Kito tak mampu mengembangkan permainan terbaiknya permainan tak berkembang.

    Sepanjang Babak I, dia mengakui, timnya ditekan habis-habisan oleh tuan rumah sehingga tak bisa berkembang menyusung serangan. Sedangkan di Babak II, permainan SFC jauh lebih baik, setelah dirinya mengubah skema permainan dengan mendorong Yi Hyun Koo dan Syahrian Abimanyu lebih ke depan. Sayang, peluang yang tercipta tidak bisa dikonversi menjadi gol karena disiplinnya lini pertahanan Maung Bandung.

    “Memang hasilnya jelek untuk Sriwijaya FC. Di Babak I, kita banyak ditekan. Support dari tengah kita juga kurang,” kata Subangkit dalam sesi konferensi pers seusai laga di Stadion GBLA.

    “Babak II, ada perubahan Yu dan Abi lebih ke depan untuk bantu penyerang, paling tidak ada bola rebound. Babak 2 ada perubahan, ada peluang kita lakukan,” sambungnya.

    Pada laga kali ini, 2 gol tim asuhan Pelatih Mario Gomez dilesakkan Jonathan Bauman menit 16 dan Patrich Wanggai menit 29. Gol kedua Persib yang dicetak Wanggai sendiri sempat menuai protes para pemain SFC. Menurut mereka, bola belum melewati garis gawang, hakim garis pun tak menunjuk bendera ke titik tengah tanda gol. Namun demikian pengamatan wasit tengah Totok Fitrianto gol tersebut sah.

    Subangkit sendiri enggan mengomentarai gol yang dilesakkan mantan penggawa SFC tersebut. Namun menurutnya, wasit seperti ragu untuk memutuskan apakah itu gol atau tidak.

    "Tapi kayaknya hakim garis bilang gol apa tidak, tidak tahu saya. Kayak-nya dia nggak kasih kode untuk menunjukkan bola masuk. Jadi masalah kepemimpinan wasit saya sebelumnya no comment," ucapnya.

    Meski gagal membawa pulang poin, mantan pelatih PSIS Semarang ini tetap optimistis timnya bisa kembali bangkit. Subangkit mengakui, perginya sejumlah pemain pilar, cukup memengaruhi penampilan Laskar Wong Kito di awal putaran 2 ini.

    “Saya butuh waktu untuk membangun chemistry dengan pemain. Tapi saya pikir tidak lama, karena pemain profesional semua. Tidak ada kendala, manajemen juga sudah bicara ke pemain soal masalah yang lalu,” pungkasnya. (*)

    den

    0 Komentar

    Tinggalkan Komentar


    Cancel reply

    0 Komentar


    Tidak ada komentar

    Berita Lainnya


    Masuk Timnas U-22,, Zola & Billy Dibawa ke Kamboja
    Persita Siap Rekrut Atep dengan Gaji Selangit
    Kick-off Liga 1 2019 Digelar 1 Mei setelah Pilpres
    Persija Raih Juara setelah 17 Tahun Puasa Gelar
    Persela Ingin Pesta Kemenangan Terakhir di Kandang

    Editorial


    • Gong Xi Fa Chai
      Gong Xi Fa Chai

      SELASA (15/2/209) ini merupakan hari istimewa bagi orang-orang Tionghoa atau keturunan China di seluruh dunia, termasuk di Indonesia.

      Klasemen Liga Indonesia

      Tim M Point
      1 Persija Jakarta 34 62
      2 PSM Makassar 34 61
      3 Bhayangkara FC 34 53

      Jadwal


        Klasemen Liga Dunia

        Tim M Point
        1. Liverpool 22 57
        2. Manchester City 22 53
        3. Tottenham Hotspur 22 48
        4. Chelsea 22 47
        Tampilkan Detail