web stats service from statcounter

Daftar Pemain


  • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020
    DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2020

    DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

    Editorial


      Hot News


      Jadwal Liga


      • Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020
        Jadwal dan Hasil Pertandingan Liga 1 2020

        DRAF jadwal kompetisi Liga 1 2020 sudah dirilis PT Liga Indonesia Baru, Selasa (4/2/2020). Kompetisi dijadwalkan dimulai 29 Februari 2020 hingga 31 Oktober 2020.

        Gomez Bangga Skuat Persib Terus  Berkembang
        persib.co.id Gomez merayakan kemenangan atas Sriwijaya FC

        Gomez Bangga Skuat Persib Terus Berkembang

        • Minggu, 5 Agustus 2018 | 08:16:00 WIB
        • 0 Komentar

        JuaraNews, Bandung - Pelatih Persib Bandung Mario Gomez bangga dengan permainan anak-anak asuhnya yang berhasil mengalahkan Sriwijaya FC 2-0 pada laga kandang Pekan 19 Liga 1 2018, Sabtu (4/8/2018).

        Saat bermain di hadapan puluhan ribu bobotoh di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Gomez menilai, pasukannya bermain apik dan disiplin sehingga mampu mengamankan kemenangan kandang ke-7 ini. Apalagi kemenangan ini bisa melanjutkan tren tak terkalahkan dalam 7 laga terakhir, dan memantapkan timnya di puncak klasemen Liga 1, padahal Maung Bandung tampil tanpa sejumlah pemain pilar.

        “Kita bisa melanjutkan tren positif. Saya bangga dengan para pemain. Meski tidak bisa menurunkan beberapa pemain inti seperti Bojan (Malisic), Ezechiel (N'Doaussel), Hariono, dan Tony (Sucipto), semua pemain bisa tampil baik dan mengalami peningkatan,” jelas Gomez dalam sesi konferenis pers seusai laga di Stadion GBLA.

        Secara khusus, Gomez pun memuji penampilan para pemaina muda yang tampil menggantikan seniornya, seperti bek Indra Mustafa dan gelandang serang Agung Mulyadi. Menurutnya, kedua pemain jebolan Persib U-19 ini mampu memperlihatkan permainan terbaiknya dan berkontribusi dalam kemenangan Maung Bandung.
        Agung tercatat memberikan asisstnya setelah bola pantul hasil tembakan berhasil dikonversi menjadi gol oleh Jonathan Jesus Bauman. Sedangkan Indra tampil lugas di lini pertahanan menggantikan peran Bojan. Begitu pula dengan striker anyar Patrich Wanggai, yang mampu menjadi pencetak gol menggantikan peran Ezechiel,

        “Para pemain muda kita tampil baik dan mengalami peningkatan,” terang pelatih berpaspor Argentina ini.

        Gomez sendiri mengapresiasi penampilan tim tamu yang banya menyulitkan timnya sepanjang laga. Tim asuhan Pelatih Subangkit pun banyak menciptakan peluang mencetak gol.

        "Ini 3 poin yang penting karena Sriwijaya bermain bagus tadi dan mereka tim kuat dan kami juga bisa bermain baik meski harus memainkan beberapa pemain muda," tandasnya. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Wander Luiz Merasa Semakin Klop dengan Castillion
        Hadapi Liga 1 2020, Pelatih Persib Pastikan Hanya Daftarkan 26 Pemain
        Jalani Uji Tanding Secara Positif, Coach Roberts: Persib Makin Stabil
         Persib Ladeni Tantangan Uji Tanding PS Tira dan PSCS Cilacap
        Menang 2-0 atas PSS Sleman, Robert Sebut Pemain Persib Mulai Konsisten


        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 34 64
        2 Persebaya Surabaya 34 54
        3 Madura United 34 53