web stats service from statcounter

Jadwal


    Daftar Pemain


    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2019

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2019, tim Persib Bandung berkekuatan 31 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial


      • Marhaban Ya Ramadan
        Marhaban Ya Ramadan

        DATANGNYA bulan suci Ramadan ini begitu istimewa bagi kaum muslimin. Banyak makna yang terdapat di Bulan Puasa ini.

        Hot News


        • Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          Total Sudah 442 Perusuh Ditangkap Polisi
          • 24 Mei 2019 | 05:36:00 WIB

          MABES Polri mengaku menangkap 442 orang yang diduga perusuh dalam aksi di depan Bawaslu, Jakarta pada Selasa (21/5/2019) hingga Kamis (23/5/2019) .

        Tekuk SFC 2-0, Persib Makin Kokoh Puncaki Klasemen
        persib.co.id Bauman & Agung Mulyadi rayakan gol pertama Persib

        Tekuk SFC 2-0, Persib Makin Kokoh Puncaki Klasemen

        JuaraNews, Bandung - Tim Persib Bandung makin kokoh memuncaki klasemen sementara Liga 1 2018 setelah pada Pekan 19 berhasil meraih kemenangan 2-0 atas Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung, Sabtu (4/8/2018).

        Dua gol Maung Bandung, masing-masing dicetak Jonathan Bauman menit 15 dan Patrich Wanggai menit 28. Dengan tambahan 3 poin ini, skuat asuhan Pelatih Mario Gomez mengemas 35 poin dan mantap di peringkat pertama meninggalkan rival-rivalnya. Maung Bandung memiliki silisih 5 poin dengan urutan 2 Madura United. Tim yang berpeluang mendekati raihan poin Persib, yakni PSM Makassar dengan 29 poin yang baru akan melakoni laga menghadapi Perseru Serui, Minggu (5/8/2018) sore.

        Pada laga kandang kali ini, Persib yang tak bisa menurunkan Ezechiel N Douassel, memasng Patrich Wanggai berduet dengan Jonathan Bauman di lini depan dalam skema 4-4-2. Mengawali laga, Maung Bandung langsung menguasai jalannya pertandingan, namun baru menit 15, Persib bisa menciptakan gol lewat Bauman. Pemain asal Argentina ini berhasil menjebol gawang Teja Paku Alam setelah memanfaatkan bola muntah hasil tembakan Agung Mulyadi.

        Persib menambah skor lewat Wangai pada menit 28. Kali ini, Wanggai menjebol jala SFC dengan sundulannya memanfaatkan umpan matang dari Bauman. Di sisa laga Babak I dan sepanjang Babak II, tuan rumah banyak menciptakan peluang mencetak gol. Begitu pul tim tamu, mencoba bangkit di paruh kedua, dan beberapa kali membahayakan gawang Persib yang dikawal M Natshir. Namun hingga laga berakhir, skor 2-0 tak berubah, dan Persib pun berhasil mengamankan kemenangan tandangnya.

        Kemenangan ke-10 ini membuat Persib tetap kokoh di puncak klasemen Pekan 19 dengan raihan 35 poin. Kemenangan kali ini pun memperpanjang rekor Persib yang tak terkalahgkan dalam 7 laga terakhir. Dari 7 laga, Maung Bandung memenangkan 5 laga dan 2 kali bermain seri. Ini pun menjadi kemenangan ketiga berturut-turut yang diraih anak-anak asuh Mario Gomez. Sebelumnya, Persib menang atas PS Tira (3-2) dan Persebaya Surabaya (4-3).

        Susunan pemain
        Persib Bandung
        M Natshir; Supardi Nasir, Victor Igbonefo, Indra Mustaffa, Ardi Idrus; Agung Mulyadi/Muchlis Hadi Ning S (70), Dedi Kusnandar, Oh-Inkyun, Ghozali Siregar; Patrich Wanggai/Eka Ramdani (85), Jonathan Bauman
        Pelatih: Roberto Mario Carlos Gomez
        Sriwijaya FC
        Teja Paku Alam; Marckho Merauje, Henrique Bastos, Goran Gancev, Zalnando; Yogi Rahadian/Samuel Christianson Simanjuntak (69'), Syahrian Abimanyu, Yu HyunKoo, M. Nur Iskandar, Esteban Vizcarra; Manuchekhr Jalilov.
        Pelatih: Subangkit. (*)

        den

        0 Komentar

        Tinggalkan Komentar


        Cancel reply

        0 Komentar


        Tidak ada komentar

        Berita Lainnya


        Persiapan ke Padang, Persib Gelar Game Internal
        Jupe: Senang Bisa Kembali ke Timnas
        Cedera Berangsur Pulih, Vizcarra Kembali Berlatih
        Perkuat Timnas,Artur Tetap Main lawan Semen Padang
        Artur Penuhi Panggilan Timnas Turkmenistan

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Bali United 2 6
        2 Kalteng Putra 1 4
        3 Borneo FC 2 4