web stats service from statcounter

Jadwal

    Daftar Pemain

    • DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018
      DAFTAR PEMAIN PERSIB MUSIM 2018

      DALAM mengikuti kompetisi Liga 1 Indonesia 2017, tim Persib Bandung berkekuatan 27 pemain. Berikuti ini daftar lengkapnya.

      Editorial

        Hot News

        • Saatnya Bangkit
          Saatnya Bangkit
          • 15 Oktober 2018 | 12:33:00 WIB

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) sore.

        Gomez Peringatkan Pasukannya Jangan Lengah
        net Mario Gomez

        Gomez Peringatkan Pasukannya Jangan Lengah

        JuaraNews, Bandung - Persib Bandung bertekad memperpanjang tren positif tak terkalahkan dalam 5 laga terakhir, saat menjamu Sriwijaya FC pada Pekan 19 Liga 1 2018, Sabtu (4/8/2018) sore ini.

        Kemenangan atas Laskar Wong Kito ini akan makin memantapkan posisi Maung Bandung di puncak klasemen. Di hadapan puluhan ribu Bobotoh yang memenuhi Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Kota Bandung tersebut, raihan 3 poin jadi harga mati untuk diamankan anak-anak Bandung.

        “Besok adalah pertandingan yang penting, karena kami bermain di kandang dan kami akan coba meraih 3 poin. Penting untuk kami untuk terus berada di posisi paling atas,” tegas Gomez dalam sesi konferensi pers jelang laga di Graha Persib, Jalan Sulanjana Kota Bandung, Jumat (3/8/2018).

        Gomez pun meminta pasukannya tidak terlena dengan pencapaian tim dalam laga-laga terakhir ini. Supardi Nasir dan kawan-kawan pun tak boleh lengah, hanya karena tim tamu sedang terluka dan banyak ditinggalkan pemainnya pada Putaran 2 ini. Hal tersebut karena pada Putaran 2 ini, Pelatih anyar SFC, Subangkit melakukan evaluasi besar-besaran setelah sejumlah pemainnya hengkang.

        Gomez menilai, Sriwijaya tetap berbahaya, sekalipun kekuatannya tak lagi lengkap. “Kami tahu Sriwijaya punya beberapa masalah, tapi mereka tetap tim yang kuat dan akan menyulitkan bagi kami,” ujar Gomez.

        Para pemain pun, kata Gomez, wajib memanfaatkan status tuan rumah yang akan disaksikan puluhan ribu bobotoh di GBLA. Kehadiran Bobotoh akan mendongkrak semangat pemain termasuk meredam bahaya pemain lawan.

        “Kita besok akan bermain dengan 12 pemain, dan itu akan membantu dan kita punya lini pertahanan yang bagus. Maka itu akan sangat memungkinkan (meraih kemenangan),” tandas Gomez.

        Pada laga nanti, Gomez pun meminta anak-anak asuhnya lebih fokus dalam meedam serangan Laskar Wong Kito. Dia ingin Persib mencatat cleansheet pada laga kandang nanti.

        “Saya pikir di 12 pertandingan awal kita hanya kebobolan 13 gol, tetapi dalam 3 game kita kebobolan 7, dan itu terlalu berlebihan. Jadi saya menargetkan clean sheet, itu penting,” terangnya. (*)

        den

        0 Komentar
        Tinggalkan Komentar
        Cancel reply
        0 Komentar
        Tidak ada komentar
        Berita Lainnya
        Resmi, Persib Jamu Persebaya di Bali
        Saatnya Bangkit
        • Saatnya Bangkit

          MARIO Gomez bertekad membawa timnya meraih kemenangan pada laga tandang kontra Persipura di Stadion Mandala, Jayapura, Senin (15/10/2018) Selengkapnya..

          • 15 Oktober 2018
        Sabil Siap Tuntaskan Misi Raih 3 Poin di Mandala
        Gomez Optimistis Raih 3 Poin di Jayapura
        Persib Bertekad Kembali ke Jalur Kemenangan
        Berita Terdahulu

        Klasemen Liga Indonesia

        Tim M Point
        1 Persib Bandung 24 44
        2 PSM Makassar 25 44
        3 Persija Jakarta 25 42

        Advertisement On Google